Henry Cavill Bahagia Jika Tom Cruise Gabung ke Film DC

Tom Cruise di acara Running Man
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Henry Cavill menunjukkan ketertarikannya jika Tom Cruise bersedia bergabung ke keluarga DC. Cavill menyebut senang sekali jika bisa bekerja sama dengan Tom Cruise lagi di masa depan.

Henry Cavill dan Tom Cruise saat ini sedang berbagi layar untuk film Mission Impossible - Fallout. Screen Rant berkesempatan menanyakan pendapat aktor pemeran Superman itu soal kemungkinan Cruise bergabung dengan DC.

"Aku akan sangat senang jika bisa bekerja dengan Tom lagi. Jadi, apapun kesempatannya, aku rasa akan sangat menyenangkan," kata Cavill kepada Screen Rant.

Tom Cruise sebenarnya pernah dikabarkan jadi incaran DC untuk memerankan Hal Jordan di Green Lantern Corps. Namun, belum ada keputusan apapun baik dari studio maupun manajemen Tom.

Aktor laga yang dikenal bernyali banyak itu memang jarang terlihat di film superhero. Tapi pada Mei lalu, dalam sebuah kesempatan, Tom Cruise pernah berceloteh tentang kemungkinan dia bergabung dengan DC.

"Aku rasa (akan bergabung) jika bisa berkontribusi sesuatu dan menghibur audiens," katanya.

Sementara itu, Chief Creative Officer DC, Geoff Johns diketahui akan menulis naskah film Green Lantern. Meski Tom nantinya bergabung, akan kecil kemungkinan jika bertemu dengan Cavill dalam satu layar. Sambil menanti dan berharap, keduanya bisa dilihat bersama di Mission Impossible 6 yang sedang tayang di Indonesia.