Yesung Super Junior Jadi Detektif, Bakal Bantu Kasus Ayah Kim Hye-yoon

Yesung Super Junior.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Penggemar Super Junior menyambut sukacita kabar Yesung yang akan kembali ke dunia seni peran. Actor Yesung pun masuk jajaran trending topic Twitter pada Rabu, 29 April 2020.

Yesung akan main film dengan judul The Girl Riding a Bulldozer bersama Kim Hye-yoon yang sudah lebih dulu mengonfirmasi proyek ini bulan lalu. Kim Hye-yoon merupakan aktris pendatang baru yang namanya kini melejit usai membintangi drama serial SKY Castle dan Extraordinary You.

Film ini akan menceritakan tentang Hye-young (diperankan oleh Kim Hye-yoon) yang mencari tahu keberadaan ayahnya setelah kecelakaan tak terduga. Yesung sendiri akan menjadi detektif Go Yoo-suk yang menangani kasus ayah Hye-young.

SM Entertainment selaku agensi Yesung mengonfirmasi kabar ini. Lewat Twitter, SM minta penggemar untuk mendukung karier Yesung di dunia seni peran.

"Yesung Super Junior akan main film sebagai detektif yang akan mencuri perhatian. Silakan dinantikan aktingnya sebagai peran kunci yang akan memimpin cerita utama di film ini," ujar SM Entertainment.

Yesung pertama kali debut main film di Jepang dengan genre komedi romantis, My Korean Teacher, pada tahun 2016. Dalam film itu ia berperan sebagai karakter utama Yong-woon. Yesung juga menjadi pemeran pendukung di drama Korea, Voice dan Awl

Selain main film, Yesung juga masih aktif bernyanyi. Ia akan merilis track kolaborasi dengan Suran.