Sinopsis Film Premium Rush, Tayang Malam Ini

Film Premium Rush - Resolusi Tinggi -
Sumber :
  • facebook.com/PremiumRushMovie

VIVA – Film yang berjudul Premium Rush yang tayang pada tahun 2012 lalu, akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia pada malam ini, Selasa, 23 Juni 2020.

Film bergenre action thriller itu disutradarai oleh David Koepp dan berdurasi selama 92 menit  Film ini dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt, Dania Ramirez, Jamie Chung, Michael Shannon dan sederet bintang yang lainnya.

Dihimpun dari berbagai sumber, film Premium Rush bercerita tentang seorang pengantar pesanan bernama Wilee (Joseph Gordon-Levitt). Wilee mengantar pesanan dengan menggunakan sepeda. 

Dalam film ini diceritakan bahwa Wilee mendapat tugas untuk mengantar barang milik Nima (Jamie Chung). Nima merupakan teman dari mantan kekasih Wilee yang bernama Vanessa (Dania Ramirez).

Ternyata barang tersebut berisi uang sebesar US$50 ribu yang dikirimkan untuk Kakak Chen (Wai Ching Ho). Kakak Chen merupakan seorang penyelundup manusia antarnegara. Nima ingin menggunakan jasa Kakal Chen agar ibu dan anaknya bisa dipindahkan dari China ke Amerika.

Kemudian, ada seorang polisi bernama Bobby (Michael Shannon), yang diceritakan memiliki utang setelah dirinya kalah judi dari Mr. Lin (Boyce Wong). Bobby akhirnya berusaha mencari cara untuk melunasi utang-utangnya tersebut

Di saat terdesak seperti itu, Bobby akhirnya mendapat informasi bahwa ada orang dari Kakak Chen yang membawa uang sebesar US$50 ribu.

Bagaimanakah kelanjutan kisah dalam film tersebut? Jangan lupa saksikan film Premium Rush.