Film 'Sosok Ketiga' Sukses Raih Satu Juta Penonton, Erika Carlina Puas

Film horor Sosok Ketiga
Sumber :
  • IG @leopicturesofficial

JAKARTA – Dunia perfilman Tanah Air saat ini sedang dipenuhi oleh film-film bergenre horor. Sederet rumah produksi atau production house berlomba untuk merilis film horor berkualitas agar dapat digemari dan menyedot banyak jumlah penonton.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Salah satu film horor yang berhasil meraih kesuksesan hingga mencapai angka jumlah penonton lebih dari satu juta adalah film horor berjudul Sosok Ketiga yang diproduksi oleh Leo Pictures.

Hingga artikel ini dibuat, film tersebut masih diputar di bioskop Tanah Air. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Pada saat dihubungi awak media, salah satu pemain dalam film Sosok Ketiga yakni Erika Carlina menyambut bahagia akan pencapaian jumlah penonton film yang dibintanginya itu.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono hadiri acara Gala Premiere film Sosok Ketiga

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Rasa senang Erika semakin bertambah karena film Sosok Ketiga masih tayang di bioskop. 

"Puji Tuhan seneng banget. Masih bertahan di bioskop sampai sekarang saja aku sudah senang banget. Sudah hampir 3 minggu padahal tayangnya," ujar Erika Carlina saat dihubungi awak media, Jumat, 14 Juli 2023.

Erika mengungkap, Sosok Ketiga adalah film pertamanya yang meraih jumlah penonton lebih dari satu juta.

Bahkan, belum lama ini ia dan seluruh tim menggelar acara syukuran. Tidak berhenti sampai di situ, Erika juga senang karena banyak warganet yang memuji aktingnya dalam film tersebut.

Film Sosok Ketiga

Photo :
  • IG @sosokketigamovie_

"Aku lihat review-nya semua positif dan benar-benar suka ngelihat aktingku yang di sini yang benar-benar nggak bisa ditebak," tutur Erika.

"Peranku di sini sebagai Nuri, di sini untuk memerankan dua karakter agar tidak bisa ditebak itu lumayan susah. Tapi Puji Tuhan aku bisa meraninnya dan buat puas para penonton juga," tambahnya.

Pada saat diwawancarai secara langsung beberapa waktu yang lalu, Erika mengaku sempat ketempelan pada saat menjalani syuting film sosok ketiga. Sampai-sampai ia bolak balik rumah sakit.

"Aku sempat nggak bisa ikut syuting dulu, tapi dokter selalu bilang nggak kenapa-kenapa, badannya sehat-sehat saja. Ternyata ada anak indigo yang bilang aku ketempelan. Itu jinnya laki rambutnya panjang,” ujar Erika.

“Percaya-percaya saja karena keluarga aku kan dari Jawa, maksudnya hal-hal yang adat-adat, tradisi begitu mah ada. Tapi kan untuk kita mempercayainya balik lagi kalaupun percayanya sama Tuhan," ucap Erika.

Sebagai informasi, dalam film Sosok Ketiga, Erika beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama, mereka adalah Celine Evangelista, Samuel Rizal, Marshel Widianto, Donny Alamsyah, Roewina Umboh, Dewi Irawan, dan Nunu Datau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya