Syuting di Bandara Bikin Gak Nyaman, Tim Produksi Squid Game 2 Minta Maaf

Squid Game.
Sumber :
  • Netflix

KOREA SELATAN – Tim produksi Netflix, Squid Game 2, telah meminta maaf atas kontroversi penyalahgunaan listrik dan area bandara yang muncul secara online. Pada tanggal 11 Juli 2023, pihak Squid Game 2 merilis pernyataan resmi dan meminta maaf atas kontroversi power trip yang muncul di kalangan netizen.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Franchise film Squid Game tersebut dikabarkan sudah memulai proses syuting untuk musim 2, di Bandara Incheon. Kemudian pihaknya menerima laporan bahwa pengunjung bandara mengalami ketidaknyamanan karena terlalu banyak staf yang datang ke lokasi. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

“Pada 10 Juli, kami menerima laporan bahwa warga mengalami ketidaknyamanan selama syuting ‘Squid Game 2’ di Bandara Incheon. Kami melakukan upaya terbaik kami untuk memberikan penjelasan mendetail tentang situasi di lokasi kepada warga selama proses syuting, tetapi kami mohon maaf karena telah menyebabkan ketidaknyamanan," ujar tim produksi, melansir KBIZoom, Rabu 12 Juli 2023.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Kemudian, tim produksi juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan staf bandara yang sudah mengizinkan mereka mengadakan syuting di sana.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada warga atas pengertian dan kerja sama mereka dalam mengizinkan pembuatan film. Kami berjanji untuk lebih berhati-hati selama proses syuting di masa depan," tambahnya.

Sebelumnya, seorang netizen menyampaikan keluhan pada tim produksi Squid Game 2 dengan menulis postingan di komunitas online. Netizen itu menceritakan bahwa ia dilarang menaiki eskalator oleh salah satu kru yang berbadan besar. Bahkan, netizen itu dan orang-orang lain yang hendak memakai eskalator diminta mencari jalan lain.

“Kemarin, saya melihat syuting Squid Game 2 karena ada banyak kamera di Bandara Incheon. Itu benar-benar konyol. Ketika saya mencoba menggunakan eskalator, seorang anggota staf, yang tampaknya memiliki tinggi lebih dari 180 cm dan mengenakan kaus hitam dengan teks bahasa Inggris, memblokir orang yang mencoba menggunakan eskalator. Dia dengan percaya diri dan dengan kasar memerintahkan mereka untuk pergi ke tempat lain," tulis netizen itu.

Netizen tersebut pun menuntut permintaan maaf dari pihak tim produksi Squid Game 2 karena menyebabkan keramaian dan ketidaknyamanan di tempat umum.

“Jika mereka menyebabkan ketidaknyamanan pada penumpang di Bandara Incheon, bukankah seharusnya mereka meminta maaf dan meminta pengertian, mengingat mereka sedang syuting? Sungguh menyebalkan bagaimana mereka tiba-tiba memblokir jalan dan menyuruh orang-orang untuk naik lift yang berdekatan dengan nada memerintah yang menjengkelkan bahkan tanpa mengucapkan sepatah kata pun permintaan maaf," tambahnya lagi.

Squid Game.

Photo :
  • Netflix

Netizen itu mengungkapkan rasa frustrasinya, ia protes karena tim Squid Game 2 seolah menguasai seluruh area bandara padahal mereka hanya menyewa sebagiannya saja.

“Apakah mereka sedang dalam tugas resmi? Mereka bahkan tidak menyewa seluruh Bandara Incheon, namun menyebabkan ketidaknyamanan bagi orang-orang. Bagaimana mereka bisa begitu tak tahu malu? Itu tidak bisa diterima," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya