Potret Joaquin Phoenix Perankan Sosok Pemimpin Revolusi Prancis, Napoleon Bonaparte

Joaquin Phoenix sebagai Napoleon Bonaparte dalam film Napoleon
Sumber :
  • IMbd

Jakarta – Bintang Joker Joaquin Phoenix dan sutradara Ridley Scott akhirnya kembali untuk membuat salah satu film sejarah militer nan epik.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Apple dan Sony baru saja merilis trailer pertama untuk film Napoleon, yang disutradarai oleh Scott dan dibintangi oleh Phoenix sebagai komandan Prancis ikonik terkenal, Napoleon Bonaparte.

Phoenix akan membintangi Napoleon sebagai pemimpin militer Prancis, yang hidup dari tahun 1769 hingga 1821 dan memimpin negaranya menuju kemenangan selama Perang Revolusi.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Joaquin Phoenix sebagai Napoleon Bonaparte dalam film Napoleon

Photo :
  • Variety

Menurut logline resmi film tersebut: “'Napoleon adalah pandangan orisinal dan pribadi tentang asal-usul pribadi Napoleon dan pendakiannya yang cepat dan kejam sebagai kaisar, dilihat melalui prisma hubungannya yang adiktif dan sering berubah-ubah dengan istrinya dan satu-satunya sang cinta sejati, Joséphine. Film ini kan menggambarkan pertempuran terkenal Napoleon, ambisi tanpa henti, dan pemikiran strategis yang mencengangkan sebagai pemimpin militer dan visioner perang yang luar biasa.”

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Selain Phoenix, Napoleon juga akan menghadirkan bintang-bintang lain, seperti Vanessa Kirby sebagai Permaisuri Joséphine, Tahar Rahim sebagai Paul Barras, Ben Miles sebagai Caulaincourt, Ludivine Sagnier sebagai Theresa Cabarrus, Matthew Needham sebagai Lucien Bonaparte, Youssef Kerkour sebagai Marshal Davout.

Tak hanya itu, ada Phil Cornwell yang akan berperan sebagai Sanson 'The Bourreau, ' Edouard Philipponnat sebagai Tsar Alexander, Paul Rhys sebagai Talleyrand, John Hollingworth sebagai Marshall Ney, Gavin Spokes sebagai Moulins dan Mark Bonnar sebagai Jean-Andoche Junot.

Selain bersatu kembali dengan Phoenix, Scott bekerja sama kembali dengan penulis skenario All the Money in the World David Scarpa, yang menulis film tersebut. Scott juga berperan sebagai produser bersama Mark Huffam dan Kevin J. Walsh; co-produser Winston Azzopardi, Raymond Kirk dan Janine Modder dan produser eksekutif Aidan Elliott.

Trailer pertama Napoleon baru saja rilis, dimulai dengan revolusi Prancis, dengan Napoleon diminta untuk turun tangan dan mengendalikan orang-orang di medan perang, sebelum dirinya bertemu Josephine.

Namun, alih-alih mengadopsi aksen Prancis, Phoenix dan Kirby tampaknya berbicara dengan aksen Amerika dan Inggris masing-masing.

Trailer tersebut terputar dengan latarbelakang lagu Radiohead tahun 2000 yang diperlambat berjudul The National Anthem, dengan bidikan kekerasan berdarah, seks yang penuh gairah, dan penobatan agung yang ditampilkan secara keseluruhan.

Produksi Apple ini diatur untuk tayang perdana secara eksklusif di bioskop pada 22 November, dan akan tersedia untuk streaming di Apple TV + di kemudian hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya