Rafathar Nangis-Nangis Rindu Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, Nagita Salvina dan Rafathar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA – Sejak menikah 17 Oktober 2014 silam, pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah diberkahi satu orang putra. Tidak kalah beken dari kedua orangtuanya, meski baru berusia dua tahun, Rafathar sudah memiliki banyak penggemar yang senang melihat aksi polosnya.

Dalam unggahan terbaru Instagram Raffi dan Nagita, @Raffinagita1717, terlihat Rafathar tengah meronta-ronta sambil terisak karena merindukan kehadiran sang ayah. Dalam tiga video yang direkam oleh Nagita, Rafathar ingin berbicara lewat telepon dengan Raffi, namun keinginannya pupus karena Raffi sedang syuting.

Pengen telpon Papa, ngambek Papanya enggak angkat telpon,” tulis Nagita dalam keterangan video. Saat dijelaskan bahwa ayahnya sedang sibuk syuting, dengan polosnya Rafathar justru semakin marah dan menangis.

“Ngamuk tambah ngambek dia, keuhkeuh mau telpon Papa,” tulis Nagita lagi. Dalam video terakhir, Rafathar masih terlihat menangis dengan sangat sedih sebelum tidur.

Melihat video tersebut, banyak warganet yang menunjukkan rasa prihatin kepada Rafathar. “Yaa Allah... Kok aq nyesek bgt liat Rafathar smpe sgitunya kangen papanya,” komentar salah satu warganet. “Resiko jadi anak artis pusing dah jadi ibunya batin banget,” komentar yang lain.

“Kok Rafatar nangis sampe sesedih ini sih, emang jarang bgt apa ketemu papahnya? Kasian lohh... Anak kangen papahnya sampe segininya,” komentar lainnya.

Banyak juga yang berharap Raffi Ahmad lebih banyak meluangkan waktu dengan sang anak dan mengurangi waktu bekerjanya.

“Aduh kasihan banget, coba luangkan waktu lebih,biar rafatar gak nangis lagi, kalo rafatar tersenyum pasti papanya juga senang dong,” saran yang lain prihatin.

“Papa jangan kerja mulu atuh... uang mah bs dicari.. nih anak baru satu butuh perhatian,” ujar lainnya.