Jawaban Tessa Kaunang Atas Tantangan Sandy Tumiwa

Tessa Kaunang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Perseteruan mantan pasangan suami istri, Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang tampaknya semakin sengit. Aksi lapor ke polisi mewarnai konflik keduanya. Sandy menantang kekasih baru mantan istrinya tersebut, untuk mengklarifikasi soal insiden penggerebekan yang menghebohkan tersebut. 

Tessa pun menjawab pernyataan Sandy. Menurutnya, apa yang harus diklarifikasi dari kekasih barunya tersebut. Ia menegaskan urusan ini antara dirinya dengan Sandy, tak ada sangkut pautnya dengan kekasih barunya tersebut. 

"Kalau pacar saya ini enggak ada sangkutannya sama sekali karena dugaanya juga itu salah, orangnya enggak ada, kenapa harus klarifikasi? Yang musti klarifikasi justru saya, yang jelek tuh saat ini nama saya yang dirusak. Enggak perlu kayak gitu juga Sandynya," kata Tessa saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 8 Februari 2018. 

"Kenapa musti orang lain, jadi mau apa? Mau memperkuat opini dia yang enggak benar itu? Atau apa? Saya enggak tahu," tambah Tessa.

Disinggung kapan sang kekasih dikenalkan ke depan publik, Tessa belum bersedia. Ia akan memperkenalkan kekasihnya di saat yang tepat. "Ya nanti lah tunggu waktu yang tepat, apalagi lagi kasus gini aduh dia paling malas deh," kata Tessa.