Tessa Kaunang Buka Suara Soal Tuduhan Tidur dengan Tunangan Dewi Perssik

Tessa Kaunang
Sumber :
  • dok.ist

VIVA Showbiz – Tessa Kaunang buka suara bahwa calon suami Dewi Perssik, Rully, adalah mantan pacarnya. Ia bahkan mengaku turut berbahagia karena mantan kekasihnya itu sudah menemukan calon pendamping hidup usai gagal dalam membina rumah tangga sebelumnya. 

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Ketika masih menjalin hubungan Rully, Tessa Kaunang sempat diberitakan tidur sekamar dengan tunangan dari Dewi Perssik tersebut. Tuduhan tersebut berasal dari Sandy Tumiwa, mantan suami Tessa Kaunang. Akibatnya, tudingan itu membuatnya harus berurusan di pengadilan. 

Tessa Kaunang saat ini hadir untuk meluruskan tuduhan miring yang muncul karena pikiran buruk mantan suaminya. Dia bahkan membenarkan bahwa Rully yang diisukan sempat tidur dengannya adalah pria yang sempat dicurigai oleh Sandy Tumiwa. 

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Tessa Kaunang

Photo :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

 "Benar, dia orangnya. Kayaknya semuanya yang sekitar saya, bukan saya yang ngomong saja pada ngeh deh. Memang ya itu mantan saya," ujar Tessa Kaunang dikutip dari Intens Investigasi pada Senin, 13 Februari 2023. 

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Pada kesempatan itu, Tessa membantah bahwa dia pernah tidur dengan Rully di rumah. Dia malah membongkar bahwa Rully saat itu sering menitipkan mobilnya di rumah Tessa, sedangkan pria yang menjadi tunangan Dewi Perssik itu pergi ke luar kota. 

"Waktu itu sampai dibawa ke Pengadilan sama Sandy. Padahal dia ini kerjaannya pilot. Waktu itu kejadiannya dia kerjanya pilot, saya sering nganterin dia kerja ke luar kota. Pulangnya mobilnya ada di rumah saya," jelas Tessa.

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9

"Makanya waktu itu dianggapnya tuduhan dari Sandy dia suka nginep di rumah saya. Padahal mobilnya saja, karena dia pergi ke luar kota untuk bekerja," tegasnya.

Meski dituduh pernah tidur bersama Rully oleh Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang tidak mau ambil pusing dengan kelakuan dari mantan suaminya itu. "Ya sudah biasa, nanti misal si Sandy kalau ada berita lagi juga gue dicari lagi," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya