Tessa Kaunang Bongkar Isi Chat Sandy Tumiwa, Ajak Rujuk Dua Kali?

Sandy Tumiwa
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA Showbiz – Sandy Tumiwa sebelumnya memang sering membuat heboh publik, salah satunya ketika dia memutuskan bolak balik pindah agama dari Islam, ke Kristen, kemudian balik lagi ke agama semula. Ia pindah ke Kristen lantaran ingin menikah dengan Tessa Kaunang dan kemudian bercerai. 

Teuku Ryan Berusaha Rujuk, Ini Alasan Ria Ricis Ngotot Mau Cerai

Tidak disangka, Sandy Tumiwa disebut pernah mengajak Tessa Kaunang untuk rujuk kembali sebanyak dua kali. Tessa Kaunang sebelumnya pernah menjalin hubungan rumah tangga dengan Sandy Tumiwa. Mereka menggelar acara pernikahan pada 7 Juli 2006 silam kemudian memutuskan untuk cerai. 

Setelah delapan tahun berpisah, ia kemudian membongkar sikap sang mantan suami ke publik. Tidak disangka, Sandy Tumiwa beberapa kali mengajak sang mantan istri untuk kembali bersama melalui pesan WhatsApp. 

Banyak yang Minta Rujuk Sama Natasha Rizky, Desta Respons Bijak Begini

Tessa Kaunang

Photo :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

“Iya (Sandi Tumiwa pernah mengajak balikan). Masih ada WA-nya, iya dia lewat WA," ungkap Tessa Kaunang dalam salah satu acara TV dikutip dari IntipSeleb. 

Desta Puji Natasha Rizky Sebagai Artis dengan Vibes Adem, Netizen Langsung Heboh

Tessa Kaunang sendiri mengaku dirinya tidak mengetahui alasan Sandy Tumiwa itu memintanya untuk rujuk kembali. Menurut dia, hal ini terjadi karena Sandy Tumiwa saat ini sudah sendiri. 

“Ya gimana ya, nggak ngerti. Dia kan mungkin udah nggak sama yang kemarin lagi, sendiri lagi," jelas Tessa Kaunang.

Bukan hanya sekali, tapi Sandy Tumiwa ketahuan mengajak rujuk Tessa Kaunang beberapa kali. Meski demikian, ia tidak mau menanggapi ajakan rujuk dari sang mantan suami. 

Sandy Tumiwa.

Photo :
  • VIVA.co.id/putri dwi rahmadani

"Nggak ada gue tanggapin. Yang pertama dia pernah ngomong, 'Manda kita ini lagi lah bersatu lagi istilahnya biar tajir bareng', baru yang terakhir dia bilang rujuk lagi," kata Tessa Kaunang. 

Pindah Agama

Sebelum itu, ia pernah membuat heboh publik karena pindah agama. Ia yang terlahir sebagai penganut agama Islam memutuskan untuk pindah agama Kristen saat akan menikah dengan Tessa Kaunang. 

Tapi, ia balik lagi ke agama semula pada tahun 2014 lalu. Tante Sandy Tumiwa menyebut bahwa keputusan itu karena doa sang ibu. Karena, ibundanya tidak berhenti mendoakan anaknya untuk kembali ke agama Islam. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya