Girls Squad Bicara soal Anggota Geng yang Hengkang

Girlsquad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Kabar keluarnya salah satu personil Girls Squad, Kerenina Sunny akhirnya dijawab tegas anggota geng selebriti tersebut. Mereka tak membantah ada anggota Girls Squad yang keluar. 

"Ada yang keluar maksudnya? Kalau itu (yang keluar), ada," kata Nia Ramadhani saat ditemui Mal Gandaria City,  Jakarta Selatan,  Kamis,  22 Februari 2018.

"Ada keluar satu. Ini kan makanya kita ngulang kocok (arisan)," sambung dr Irene. 

Beberapa waktu lalu, sempat dikabarkan bahwa hubungan personel Girls Squad dengan Kerenina tak berjalan harmonis. Bahkan, beredar rumor yang mengatakan bahwa ada keretakan di geng yang sedang jadi sorotan tersebut. Namun, kabar itu dibantah dengan tegas. 

"Enggak ada yang retak. Cuma pada awalnya kita ada bunda Ashanty dan Kerenina Sunny. Nah kalau Kerenina itu, dia (Kerenina) ingin menyibukkan diri dengan kesibukan dia. Dia ada bisnis sendiri. Nah yang sisa ini, kami menyatukan misi. Jadi judul kita itu arisan dan charity," kata Irene. 

Seperti diketahui Girls Squad dibentuk 12 orang wanita cantik yaitu,  Jessica Iskandar,  Nia Ramadhani,  dr Irene, Rozma, Hertika Putri, Jennifer Bachdim,  Therisa, Sally,  Farah Balqis,  Ashanty, Karenina Sunny dan Chaca Frederica. Dan kini geng fenomenal tersebut hanya tersisa 10 orang wanita cantik.