Emak-emak Squad, Enggak Kalah Keren dari Girls Squad

Sekelompok petani wanita sedang berjoget.
Sumber :
  • Instagram/lubangkunci

VIVA – Siapa di sini yang kampung halamannya didominasi oleh wilayah perkebunan atau persawahan? Nah, kalau ada, biasanya apa yang kamu lihat saat melewati area tersebut? Selain hamparan sawah dan perkebunan, tentu kamu juga melihat sekelompok petani, baik bapak-bapak maupun ibu-ibu yang sedang bekerja, bukan?

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Ya, berbicara mengenai ibu-ibu petani yang tinggal di desa, biasanya mereka diidentikkan sebagai sosok yang ramah, murah senyum, kalem, dan pemalu. Tapi jangan salah, ternyata tidak semua petani wanita seperti itu, lho. Ada juga yang gaul-gaul dan keren-keren.

Contohnya, sekelompok emak-emak dalam video berikut ini. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram lubangkunci, memperlihatkan pemandangan yang jauh berbeda dari biasanya. 

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Bagaimana tidak, biasanya ibu-ibu petani selalu terlihat monoton hanya bekerja saja di sawah atau kebun. Tapi, sekelompok petani wanita ini malah melakukan aksi di luar dugaan.

Sekelompok petani wanita sedang berjoget.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Ya, dalam video ini, terlihat sekelompok petani wanita sedang berjoget dengan diiringi lagu Melayu berjudul Senandung Hari Raya Untukmu, yang dinyanyikan oleh Dayangku Intan. Tak hanya berjoget, bahkan ada ibu-ibu yang bertugas untuk menabuh gendang.

Lucunya, yang dipakai sebagai gendang bukan karung yang mereka bawa, melainkan seorang ibu-ibu. Sementara ibu-ibu ini menungging, dua ibu lainnya bertugas menabuh bokong dan badan si ibu, seolah ibu tersebut adalah gendang sungguhan. 

Wah, totalitas sekali ya mereka. Aksi mereka patut diacungi jempol. Dalam satu hari, video ini sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali, lho. Sudah tidak sabar? Tonton video lengkapnya berikut ini ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya