Mitsuki, Putri Takuya Kimura Terjun Jadi Model

Mitsuki Kimura
Sumber :
  • toggle

VIVA – Terkenal berkat serial drama Jepang Long Vacation, nama Takuya Kimura sangat populer di masanya. Tapi kini, dia punya penerus.

Putri bungsunya, Mitsuki Kimura yang akrab dikenal dengan nama 'Koki' akan secara resmi memulai debutnya di dunia showbiz sebagai model profesional. Diawali sebagai gadis sampul Juli untuk ELLE Jepang.

Dilansir laman Toggle, kabar ini jadi perbincangan ketika video di balik layar proses pemotretan gadis berusia 15 tahun ini beredar. Gadis muda itu juga meluncurkan akun Instagram yang baru dibuat (@Choiofficial_0205) dan telah mengumpulkan lebih dari 66.000 pengikut dalam rentang waktu tiga hari.

Memiliki tinggi badan 170 cm, Koki disebut-sebut sangat mirip dengan ayahnya dan mewarisi kecantikan ibunya juga. Baik ayah dan anak punya pandangan yang sama dan memiliki mata yang sama.

Ini adalah pertama kalinya wajah Koki diperlihatkan di depan publik, semua foto sebelumnya yang diterbitkan menampilkan wajah sedikit blur untuk melindungi privasinya.

Remaja cantik ini, kini bersekolah di The British School di Tokyo. Dia bahkan dikabarkan menguasai banyak bahasa. Koki fasih berbahasa Jepang, Inggris, dan Prancis, serta saat ini sedang belajar bahasa Spanyol.

Dia memiliki seorang kakak perempuan bernama Kokomi Kimura, 17, dan dua putri Takuya ini juga berpengalaman memainkan banyak alat musik seperti seruling dan piano.

Takuya menikahi Kudo Shizuka, mantan bintang idola dan aktris J-Pop yang tiga tahun lebih senior pada 2000. Kudo lebih dikenal sebagai seniman visual saat ini dan bakat seninya telah diakui banyak orang.