Suri Cruise di Antara Kehidupan Biasa dan Bintang Hollywood

Katie Holmes dan Suri Cruise
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA – Putri Tom Cruise dan Katie Holmes, Suri Cruise siap untuk menjadi artis di Hollywood. Menurut laporan terbaru, Suri sudah mempersiapkan diri untuk menjadi bintang di Hollywood. Ia mengambil kelas akting.

Hal itulah yang diungkap National Enquirer dalam laporan terbaru media tersebut. Dalam laporannya, media ini menjelaskan bahwa Suri mengambil kelas akting karena ingin mengikuti jejak kedua orangtuanya yang terkenal di dunia akting. Berdasarkan laporan, sumber menjelaskan bahwa Katie membawa Suri bertemu dengan pelatih akting ternama di New York. Katie sedang mempersiapkan putrinya itu untuk menjadi bintang ternama di Hollywood. 

Keputusan Katie ini dikabarkan ditolak Tom. Aktor ini belum memberikan izin untuk putrinya menggeluti dunia akting. Ia disebut-sebut marah karena hal tersebut.

Namun, laporan National Enquirer ini dibantah. Pihak Katie menyatakan bahwa laporan itu tidak benar. Dinyatakan bahwa Suri belum berniat untuk menjadi aktris maupun mencari peran di dunia akting, demikian seperti dilansir dari Gossip Cop

Suri sendiri dikatakan sedang menikmati hari-harinya sebagai siswi di sebuah sekolah di New York. Ia senang dengan kehidupannya yang jauh dari sorotan. Yang terbaru, Suri kepergok sedang berbelanja keperluan sekolah.