Sibuk Bisnis, Ussy Sulistiawaty Diporotes Anak

Ussy Sulistiawaty
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA – Sebagai seorang pelakon hiburan, Ussy Sulistiawaty memang diketahui sedang mengembangkan kariernya sebagai pebisnis. Dia membuka berbagai jenis usaha, seperti kosmetik dan kuliner.

Kegiatan barunya tersebut, membuat ibu empat anak ini menjadi lebih sibuk dari ibu rumah tangga lainnya. Meski mendapat dukungan dari sang suami, Andika Pratama, namun buah hatinya mulai memberikan komentar atas kesibukannya saat ini. Bahkan, anak sulungnya meminta Ussy untuk tetap bersama keluarga di akhir pekan.

"Anak-anak sempat protes, apalagi yang gede. Makanya sempat ada omongan weekend enggak boleh ke situ (resto dan tempat makan milik Ussy), jadi wekeend harus sama anak-anak. Karena, beberapa kali weekend selalu ke situ terus dan sekarang weekend sama anak-anak," kata Ussy di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu, 26 September 2018.

Ditemui di tempat yang sama, Andika menuturkan bahwa dirinya tidak ingin keempat anaknya mengikuti kegiatan Ussy, karena terlalu sering berada di tempat bisnisnya.

"Gimana deh cara nyiasatinnya agar anak-anak enggak terlibat dalam urusan ini. Kalau misalnya weekend anak-anak mau ke situ lama-lama sama mamanya it's ok," ucap Andika.

Berbeda dengan Andika, Ussy mengaku selalu merindukan anak-anaknya setiap hari, terlebih ia selalu ingin melihat sang anak ketika sedang sibuk mengurus bisnisnya.

"Kadang aku sesibuk apapun yang penting aku lihat anak-anak lagi makan, ngerjain PR. Tapi kasihan juga, karena mereka pulang sudah capek terus les di rumah, jadi belakangan enggak usah deh, aku aja yang berkorban perasaan, nahan kangen," tutur Ussy.