Video Klarifikasi Felicya Angelista Bikin Geram Netizen, Produk Skincarenya Kena Boikot

Felicya Angelista
Sumber :
  • dok.ist

JAKARTA – Felicya Angelista kembali menjadi sorotan publik setelah klarifikasi yang diunggahnya akhir pekan lalu. Istri dari Caesar Hito ini sempat membuat video klarifikasi menyatakan keprihatinannya atas konflik yang terjadi di Palestina.

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Ibu dua orang anak ini juga sempat terlihat menitikkan air mata saat mengungkapkan keprihatinannya itu. Namun sayangnya, video tersebut malah membuat publik semakin geram dengan sosoknya. Bahkan semakin menguatkan publik bahwa Felicya Angelista merupakan pendukung Israel.

Felicya Angelista

Photo :
  • IG @felicyangelista_
Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

Sebagian penonton menginterpretasikan tampilan headline berita dalam video yang membahas serangan yang dilancarkan oleh Hamas terhadap Israel pada tanggal 7 Oktober 2023 sebagai indikasi dukungan Felicya terhadap Israel, menimbulkan pertanyaan tentang keberpihakannya dalam konflik ini.

Bahkan sejak Selasa malam, tagar untuk memboikot produk skincare dan bodycare milik Felicya Angelista ini ramai menggema di media sosial X hingga ke akun instagram miliknya. Tidak sedikit dari netizen yang menuliskan di kolom komentar mengajak semua pihak untuk memboikot produk miliknya.

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Hal ini terlihat dari unggahan terakhir Felicya di instagram pribadinya.

"Baikot scarlett buat yang makee. Untung enggaa?," tulis netizen.

"Sya komen ngejelasin tentang kebenaran tapi malah dihapus ig. Brati mereka ketar ketir," komentar lainnya.

"#BOIKOTSCARLEET," komentar netizen.

"Jangan percaya gaes, kepribadian aslinya abu2 tapi ektingnya bagus," sindir netizen.

Felicya Angelista dan Caesar Hito.

Photo :
  • Dok. Scarlett.

"MULAI SEKARANG TIDAK AKAN LAGI SAYA PAKE SCARLET," kata lainnya.

Sementara itu, di tengah ramainya seruan boikot ini, akun media sosial Felicya dan Hito sendiri juga tak menunjukkan aktivitas apapun. Feli sendiri terakhir kali memposting unggahan di feed instagramnya pada Senin kemarin, dia juga sudah tidak lagi membuat instagram stories setelah video klarifikasinya ramai sejak Selasa kemarin. Sementara itu, Hito sendiri juga terakhir kali mengunggah post di feed instagramnya empat hari yang lalu.

Sebelumnya, Felicya Angelista sempat membuat video klarifikasi setelah adanya tudingan dia pro Israel.

"Halo semuanya di sini saya ingin mengungkapkan isi hati saya mengenai peperangan antara Israel dan Palestina. Saya berdoa untuk adanya upaya gencatan senjata supaya terjadi perdamaian dan peperangan ini bisa berhenti," ungkap Felicya.

Pesinetron itu juga menyoroti banyaknya korban meninggal dari anak-anak membuatnya ikut prihatin. Terlebih, dirinya juga seorang ibu. 

"Sebagai seorang ibu, melihat banyak anak-anak yang menjadi korban, terutama di Palestina. Melihat anak-anak kecil tidak punya harapan, tidak punya masa depan. Dan juga saya sebagai anak yang melihat banyak orang yang kehilangan orangtua, yang kehilangan sahabat-sahabatnya, kehilangan banyak orang terkasih banyak orang tersayang," ungkapnya.

Felicya Angelista

Photo :
  • Instagram

Pemain sinetron yang juga kini berbisnis di dunia skincare ini juga mengajak masyarakat untuk turut membantu korban peperangan di Palestina.

"Kita harus melakukan apa yang kita bisa untuk membantu meringankan penderitaan yang dialami oleh para korban, terutama korban anak-anak yang ada di Gaza, yang menerima banyak dampak buruk dari peperangan ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya