Asmirandah Terjun ke Dunia Fashion, Tanda Cinta untuk Buah Hati

Asmirandah.
Sumber :
  • Istimewa

JAKARTA – Nama Asmirandah selama ini dikenal sebagai seorang aktris ternama yang telah lama berkiprah di dunia akting Tanah Air. Asmirandah menikah dengan aktor Jonas Rivanno pada tahun 2013 lalu. Saat ini kebahagiaan keduanya semakin lengkap dengan hadirnya buah hati.

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Pada tahun 2020 lalu, Asmirandah dan Jonas dikaruniai buah hati perempuan yang diberi nama Chloe Emmanuelle van Wattimena. Sebagai seorang ibu, Asmirandah mencurahkan kasih sayang dan perhatiannya untuk sang anak tercinta.

Asmirandah dan Chloe Emanuelle Van Wattimena

Photo :
  • IG @asmirandah89
Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Pada bulan September ini, Asmirandah terjun ke dunia bisnis fashion Tanah Air dengan berkolaborasi bersama Minicottons, melahirkan koleksi busana anak-anak. Keputusan terjun ke dunia fashion adalah salah satu tanda cinta Asmirandah untuk Chloe Emmanuelle van Wattimena. 

"Saya sangat senang dan antusias dengan kolaborasi ini. Bukan untuk yang lain, kolaborasi ini saya persembahkan kolaborasi putri saya tercinta, Chloe,” kata Asmirandah dikutip dari keterangan tertulis.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Sebagai seorang ibu, Asmirandah tentu selalu ingin membuat anaknya bahagia. Salah satu bentuk kebahagiaan itu ingin diberikan Asmirandah melalui busana yang dikenakan Chloe. Sekali lagi, wanita kelahiran Jakarta tersebut menjelaskan bisnis fashion ini adalah bentuk kasih sayangnya untuk Chloe.

“Saya percaya, ibu yang bahagia akan membuat anaknya bahagia. Salah satu koleksi hasil kolaborasi ini didesain agar anak bisa memakai baju kembaran dengan ibunya,” kata Asmirandah.

“Bisa dibilang ini salah satu ungkapan kasih sayang saya sebagai mama untuk Chloe. Saya bersyukur Chloe cocok, suka, dan nyaman memakainya,” tambahnya.

Kolaborasi ini mengusung tema “Always Put on Your Smile” yang merefleksikan dunia anak yang ceria. Dalam busana yang diperkenalkan ke publik, ia bermain-main dengan motif garis, bunga, kotak, dan emotikon wajah tersenyum. Warna yang dipilih pun berpariasi menggambarkan keceriaan.

"(Alasam kolaborasi dengan Minicottons) Kami punya visi misi yang sama. Kami juga berkomitmen sejak awal untuk mengerjakan koleksi busana ini dengan penuh ketelitian, dari pemilihan bahan, corak, hingga model,” kata Asmirandah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya