Deretan Outfit Cantik Selebriti Hadiri Acara 7 Bulanan Aurel Hermansyah

Prosesi mitoni atau tujuh bulanan anak kedua Aurel Hermansyah - Atta Halilintar
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar

VIVA Showbiz – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja mengadakan acara syukuran tujuh bulanan pada Sabtu, 10 September 2023. Acara Mitoni yang diadakan oleh keluarga Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ini menjadi bentuk doa dalam rangka kelancaran kehamilan Aurel Hermansyah yang sudah memasuki 7 bulan.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Digelar di Sheraton Grand Gandaria City Hotel, acara syukuran tujuh bulanan ini terbilang cukup megah. Meskipun diadakan secara mewah, acara syukuran tujuh bulanan Aurel Hermansyah ini tetap mengusung kebudayaan Indonesia yakni Jawa.

Selain dekorasi yang terpampang indah dengan nuansa adat jawa, berbagai outfit pihak keluarga Aurel Hermansyah beserta tamu undangan pun tampil tak kalah menarik perhatian.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Mengusung konsep adat Jawa, acara syukuran Mitoni Aurel Hermansyah pun bertabur outfit kebaya modern serta beskap yang dikenakan para keluarga Aurel dan Atta, serta rekan-rekan selebriti yang hadir. 

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Dihadiri sederet nama rekan-rekan dari selebriti Tanah Air, penampilan outfit mereka berhasil menuai sorotan di momen acara tujuh bulanan Aurel Hermansyah.

Pasalnya, semua tamu undangan dari kalangan selebriti hadir dengan gaya busana maupun outfit yang menawan serta memesona. Penasaran seperti apa? Scroll terus ke bawah untuk baca artikel selengkapnya.

Dinda Hauw dan Rem Mbayang

Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Photo :

Aurel Hermansyah turut mengundang banyak rekan artis. Seperti salah satunya adalah pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang tampil serasi dengan putra ganteng mereka.

Keduanya kompak menggunakan warna senada yaitu cokelat susu. Di mana Dinda Hauw tampil cantik dan anggun menggunakan dress, sementara Rey tampil gagah menggunakan kemeja berwara putih serta celana berwarna cokelat.

Reza Artamevia

Reza Artamevia

Photo :

Sosok Reza Artamevia menjadi salah satu tamu undangan yang paling menuai sorotan publik. Mengingat, sang putri Aaliyah Massaid dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar. Kemunculan Reza sukses mencuri perhatian. Reza Artamevia tampil sederhana dengan menggunakan atasan kebaya modern berwarna cream, senada dengan konsep acara. Bagian kepala Reza Artamevia ditutupi jilbab pashmina berwarna cream.

Nagita Slavina

Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Nagita Slavina menjadi salah satu selebriti yang turut diundang dalam acara tujuh bulanan Aurel Hermansyah. Istri Raffi Ahmad berhasil menuai sorotan di berbagai kesempatan dalam mengenakan outfit yang terlihat sederhana namun elegan. Seperti outfit yang dikenakan saat hadir di acara Aurel Hermansyah baru-baru ini.

Melansir unggahan video akun TikTok @reskatan8 Gigi mengenakan dress berbahan dasar satin berwarna soft pink yang dipadukan dengan vest elegan.  Untuk menghadiri acara bergengsi Istana Berkebaya ini, wanita berparas cantik tersebut rela merogoh Rp7.380.000 untuk kebaya dress pilihannya. Lebih lanjut, vest kebaya warna putih yang dipadukan dress tersebut juga diketahui memiliki harga senilai Rp3.480.000.

Olla Ramlan

Ayu Dewi dan rekan selebriti

Photo :

Olla Ramlan juga tampak hadir beserta buah hatinya. Olla juga tampil cantik mengenakan busana dress serba berwarna putih, yang senada dengan jilbab yang dipakainya.

Ayu Dewi 

Ayu Dewi

Photo :

Ayu Dewi turut serta dalam acara Mitoni Aurel Hermansyah. Ia tampil cantik menggunakan kebaya modern berwarna hitam pekat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya