Momen Akrab Aurel dan Raul Lemos Saat 7 Bulanan Banjir Pujian Netizen: Salut

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, KD dan Raul Lemos
Sumber :
  • IG @aurelie.hermansyah

JAKARTA – Minggu 10 September 2023, Aurel Hermansyah menggelar tradisi adat Jawa 7 bulanan atau Mitoni. Digelar di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan, acara tersebut berhasil mencuri perhatian publik.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Sebab, dalam acara Mitoni tersebut seluruh keluarga Aurel dan Atta nampak hadir. Anofial Asmid dan Geni Faruk, Anang Hermansyah dan Ashanty hingga Krisdayanti dan Raul Lemos nampak hadir dalam acara tersebut.

Prosesi mitoni atau tujuh bulanan anak kedua Aurel Hermansyah - Atta Halilintar

Photo :
  • Instagram @attahalilintar
Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Seperti diketahui, semenjak Atta dan Aurel menikah pada April 2021, sosok Anofial Asmid dan Geni Faruk serta Raul Lemos tidak pernah terlihat bersama. Ketiganya baru kompak hadir pada acara Mitoni tersebut.

Dalam acara yang ditayangkan di channel YouTube Atta dan Aurel minggu kemarin, terlihat Aurel Hermansyah juga sudah berhubungan baik dengan Raul Lemos. Seperti diketahui, sebelumnya hubungan Aurel dan Azriel dengan Raul Lemos sempat memanas dan menjadi sorotan publik.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Namun semenjak menikah dengan Atta dan dikaruniai Ameena, hubungan dengan Raul Lemos pun mencair. Termasuk saat acara Mitoni kemarin, Aurel Hermansyah nampak melakukan sungkem ke Raul Lemos. Saat itu terlihat Raul Lemos sempat memegang pipi Aurel sebelum mendaratkan kecupan di kening istri Atta Halilintar itu dan memberikan doa dan wejangan untuknya. Tak hanya itu saja, Raul Lemos juga sempat terlihat membantu Aurel yang kesulitan berdiri lantaran perut besarnya.

Tak hanya itu saja, publik juga semakin terharu dengan hubungan keduanya. Sebelum acara dimulai Krisdayanti dan Raul Lemos sempat mendatangi ruang make up Aurel Hermansyah, Raul sendiri terlihat menanyakan mengapa putri sambungnya itu belum bersiap-siap.

"Kok belum siap?" tanya Raul sambil tersenyum seperti mengutip potongan video yang diunggah akun TikTok @STRONG.

Melihat Raul dan Krisdayanti datang, Aurel langsung menghampiri dan mencium tangan Raul Lemos. Keduanya juga langsung cipika-cipiki, tak hanya itu saja Aurel juga nampak mengucapkan terima kasih kepada suami Krisdayanti yang telah hadir saat itu.

"Makasih ya Avo udah dateng, yeee," kata Aurel Hermansyah sambil tersenyum lebar dan menghaturkan kedua tangannya simbol ucapan terima kasih. 

Sontak saja potongan video tersebut langsung banjir komenar netizen. Tak sedikit dari mereka yang terharu lantaran hubungan Aurel dan Raul Lemos yang sudah membaik.

"Sedih ih Avo kok bisa lumer gitu ya beda sama yang dulu," komentar netizen.

"Liat kedekatan Aurel sama pa Raul Lemos aku nangis mereka bisa melupakan apa yang terjadi di masa lalu," kata lainnya.

"Banyak yang muji Atta, justru aku salut sama Aurel. Dia yang terluka tetapi dia juga yang legowo dan mau berdamai dengan keadaaan good job mamanur," kata netizen lain.

"Manggilnya sekarang Avo bukan om. Masya Allah makasih ameena udah hadir di dunianya mama nur," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya