Baru Lahir, Jumlah Followers Instagram Putri Sisca Kohl dan Jess No Limit Bikin Takjub

Sisca Kohl dan Jess No Limit
Sumber :
  • IG @siscakohl

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan influencer Sisca Kohl dan Jess No Limit. Saat ini keduanya telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. 

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Sisca melahirkan di Singapura pada tanggal 8 September 2023. Kabar bahagia itu disampaikan Jess No Limit dalam unggahan di Instagram pribadinya. Jess mengunggh foto-foto sang buah hati yang diberi nama Sophia Eleanor Justin.

Jess No Limit dan Sisca Kohl

Photo :
  • YouTube Jess No Limit
Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Jess menyampaikan perasaan senang dan bersyukur atas kelahiran Sophia. Jess dan Sisca merasa sangat bahagia karena kini ada anggota baru di tengah-tengah keluarga mereka. 

"Terima kasih Tuhan Yesus. Telah lahir anak kami, bernama Sophia Eleanor Justin (@sophianolimit) pada 8 September 2023, di Singapore," tulis Jess dikutip VIVA, Selasa, 12 September 2023. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

"Pukul 08.10, dengan berat badan 2,730 gram, dan tinggi badan 49 cm @siscakohl," tambahnya.

Kelahiran Sophia disambut bahagia oleh banyak pihak, seperti salah satunya adalah ribuan warganet yang ramai-ramai memberi komentar positif. Mereka ikut merasa senang.

Untuk diketahui, Sophian sudah dibuatkan Instagram oleh orang tuanya dengan username @sophianolimit. Tidak main-main, Sophia sudah memiliki banyak penggemar, hingga artikel ini dibuat, Instagram Sophia sudah mendapat lebih dari 92 ribu followers. Ya, banyak warganet ikut bahagia dengan kelahiran Sophia.

"Jesus' daughter! Account managed by parents @jessnolimit @siscakohl," bunyi Bio di akun Instagram Sophia dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya