Nikita Mirzani Nangis Saat Rapat Keluarga, Bahas Hubungannya dengan Lolly

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA – Nikita Mirzani mengaku merasa sadih pada saat melihat anaknya, Lolly blak-blakan di media sosial membicarakan banyak hal tentang dirinya. Diketahui, hubungan Niki dengan anak perempuannya itu memang tidak baik-baik saja dan ramai diberitakan.

Viral Isak Tangis Bocah Pecah Melihat Kepergian Ibunya yang Tewas Dibacok Ayahnya: Kenapa Bukan Aku?

Niki merasa sedih saat malihat Lolly membicarakan dirinya di media sosial. Niki mengungkap bahwa hal negatif tentang dirinya yang keluar dari mulut Lolly semuanya tidak ada yang benar. Ya, Niki menegaskan omongan Lolly tentang dirinya, tidak ada yang benar. Scroll lebih lanjut ya.

"Oh iya sedih," kata Nikita Mirzani dalam konten podcast YouTube Melaney Ricardo dikutip VIVA, Senin, 11 September 2023.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

"Tapi aku ya omongan dia kan, semua yang dikeluarkan dari omongannya Lolly itu semuanya gak ada yang bener. Gak ada yang benar," tambahnya.

Viral Video Bocah Bojonggede Nangis Minta Makan, Pengunggah Minta Maaf ke Pihak Kecamatan

Lebih lanjut, Niki mengungkap sudah diadakan rapat keluarga pada saat hubungannya dengan Lolly sedang ramai-ramainya dibahas dan diberitakan. Niki datang ke rapat keluarga tersebut.

"Aku kan waktu itu saat lagi heboh-hebohnya akhirnya kita rapat keluarga," kata Nikita Mirzani.

Nikita menangis pada saat rapat keluarga membahas hubungannya dengan Lolly. Pada saat rapat itu, Niki menjelaskan dirinya tidak tahu salah apa kepada Lolly, selama ini Niki merasa sudah berjuang agar menjadi ibu yang baik. Menurut Niki, keluarganya menjadi saksi bagaimana ia berjuang membesarkan anak.

Lolly, Anak Nikita Mirzani

Photo :
  • Tangkapan layar

"Benar-benar datang aku, ya aku nangis aku bilang 'Aku salah apa'. Karena keluarga aku tahu bagaimana aku membesarkan anak-anak aku sendiri tanpa bantuan mereka tanpa bantuan duit dari siapapun, ya mereka menyabarkan aku," kata Niki.

"Akhirnya keluar omongan, ya sudah kita ikhlaskan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya