dr Richard Lee Langsung Telepon Doddy Sudrajat Minta Rp500 Juta, Mayang: Waduh

Mayang Lucyana
Sumber :
  • instagram.com/maayang.lucyana

Jakarta – Mayang Lucyana Fitri dan ayahnya Doddy Sudrajat tengah jadi sorotan usai menyebut jika kolagen bisa membuat kulit putih. Ia pun menyenggol dr Richard Lee

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Doddy meminta dr Richard Lee untuk mengungkap fakta soal kolagen yang bisa memutihkan kulit. Jika salah, dr Richard bakal dapat uang Rp500 juta.

Namun, baru-baru ini dr Richard mengatakan jika kolagen tidak bisa memutihkan wajah. Kolagen, kata dia, hanya untuk mengenyalkan kulit. Scroll ke bawah yuk untuk mengetahui informasi selanjutnya.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

dr Richard tagih uang ke Mayang dan Doddy

dr Richard Lee

Photo :
  • Instagram @dr.richard_le
Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

Lantaran semakin memanas dan penasaran apakah dr Richard bakal diberi uang Rp500 juta, ia pun langsung menelepon Doddy dan Mayang. Ketika ditagih oleh dr Richard, Mayang seperti panik.

"Mayang, jadi kapan aku bisa jemput uang Rp500 jutanya?," kata Doddy

"Waduh," ujar Mayang.

Saat menelepon Mayang, juga ada Doddy Sudrajat. Kata Doddy, uang Rp500 juta sudah di siapkan. Kemudian Mayang kembali mengucap panik karena kontennya itu sedang ramai.

dr Richard pun menanyakan kembali apakah uang Rp500 juta benar diberikan kepada dr Richard. Kata Doddy, benar supaya makin ramai.

"Jadi dong kita bikin huru-hara biar tambah ramai," ungkap Doddy.

Mayang sebut hanya candaan

Mayang Lucyana

Photo :
  • Instagram @mayaang.lucyaana

Lebih lanjut, dr Richard kemudian memberikan edukasi kepada Doddy dan Mayang jika minuman kolagen tidak bisa membuat kulit putih.

Mayang menimpali jika kontennya soal kolagen itu maksudnya hanya bercanda. Tujuan candaannya itu bukan karena merk kolagen, namun diperuntukkan untuk netizen yang jahil.

"Habisnya aku sebel ke netizen. Netizen rese, cuma bercanda aja dok," pungkas Mayang.

Kemudian, adik mendiang Vanessa Angel itu meminta maaf ke dr Richard lantaran namanya sudah di sangkut pautkan. Juga, Mayang bakal meminta maaf ke produk yang ia singgung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya