Kata Atta Halilintar Soal Pertemuan Keluarganya dengan Reza Artamevia

Aaliyah Massaid Bersama Keluarga KD dan Halilintar
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh berita terkait pertemuan Reza Artamevia dengan keluarga Gen Halilintar. Hal itu menyusul kabar kedekatan antara Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Sebagai informasi, akhir-akhir ini kabar mengenai kedekatan Aaliyah dengan Thariq tengah ramai dibahas, meski begitu keduanya belum menjelaskan status hubungan mereka saat ini. Di tengah-tengah kabar itu, ibunda Aaliyah, Reza Artamevia bertemu dengan keluarga Thariq Halilintar. Scroll lebih lanjut ya.

Video pertemuan Reza dengan ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk kini viral di media sosial. Pertemuan itu terasa hangat yang terjadi dalam acara tujuh bulanan kehamilan Aurel Hermansyah.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Pada saat ditemui awak media, Atta Halilintar yang tak lain adalah kakak Thariq enggan memberi tanggapan detail terkait pertemuan keluarganya dengan Reza Artamevia, terlebih saat ditanya perihal apakah keluarga sudah memberi lampu hijau alias restu kepada hubungan Thariq dan Aaliyah.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Atta tampaknya tidak mau terlalu ikut campur dalam urusan asmara Thariq. Meski begitu, sebagai kakak, Atta tetap memberi doa terbaik.

"Aku itu kalau hubungan orang, gak pernah mau ikutan jadi kalau aku selalu bilang doain. Doain selalu yang penting doain aja," kata Atta Halilintar dikutip dari tayangan di kanal YouTube, Senin, 11 September 2023.

Thariq Halilintar, Geni Faruk dan Aaliyah Massaid.

Photo :
  • Instagram

Dalam kesempatan tersebut, Aurel menjelaskan, dirinya dan Aaliyah sudah bersahabat sejak lama. Maka dari itu, Aaliyah selalu hadir dalam acara-acara pentingnya, seperti lamaran, pernikahan, dan yang lainnya. 

"Sebenarnya Aaliyah sahabatan sama aku, jadi setiap aku acara pasti aku undang, dari nikahan, lamaran, dia juga ada, nikahan ada," kata Aurel.

Dalam kesempatan tersebut, Reza Artamevia mengaku sudah dikenalkan dengan keluarga Gen Halilintar. Terkait kabar kedekatan Aaliyah dan Thariq, Reza menjelaskan bahwa itu adalah urusan anak remaja. Sebagai seorang ibu, Reza mengaku akan selalu memberi doa terbaik untuk Aaliyah. 

"Tadi dikenalin. Tadi dikenalin ya," kata Reza Artamevia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya