5 Idol dan Artis yang Pernah Alami Cedera di Lokasi Syuting, Ada Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK alami cedera di wajah
Sumber :
  • Instagram @koreadispatch

Korea – Ketika syuting, keselamatan menjadi prioritas utama dalam melindungi baik para artis maupun idol. Namun, terkadang, ketika kecelakaan terjadi, itu bisa berubah menjadi cedera. Ada sejumlah artis dan idol Korea yang pernah mengalami kecelakaan saat syuting hingga mengalami cedera yang dapat mengganggu aktivitas mereka. Salah satunya ada Jennie BLACKPINK, siapa saja yang lainnya? Berikut ini artis dan idol Korea yang pernah cedera di lokasi syuting, dihimpun dari Koreaboo. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

7 Cedera Terparah dalam Sepakbola, Patah Tulang Hingga Gegar Otak

1. Han So Hee

Han So Hee

Photo :
  • Instagram/xeesoxee
Kim Soo Hyun Peluk Kim Ji Won di Hari Terakhir Syuting Queen of Tears

Han So Hee pernah mengalami cedera di dekat matanya saat syuting untuk serial Gyeongseong Creature, drama yang berisi adegan-adegan aksi tinggi yang rentan terhadap cedera.

Untungnya, cedera tersebut tidak memerlukan operasi apa pun, tetapi dia dibawa ke unit gawat darurat dan syuting sedikit tertunda karena sang aktris menjalani perawatan.

Pertama Kali Main Film Horor, Bryan Domani Langsung Alami Kejadian Mistis: Semua Kru Pucat!

2. Wonyoung IVE

Jang Wonyoung IVE

Photo :
  • Allkpop

Di lokasi syuting I AM, Wonyoung IVE mengalami cedera pada lengan hingga harus dilarikan ke unit gawat darurat, di mana diketahui dia memerlukan tujuh jahitan. Pada Januari 2022, penyanyi ini mengalami cedera lutut, namun tetap berhasil tampil, yang banyak diacungi jempol oleh para penggemar karena dedikasi, tekad, dan profesionalismenya.

3. Jennie BLACKPINK 

Jennie BLACKPINK.

Photo :
  • Instagram @dianamputri.

Member BLACKPINK membuat debut aktingnya dalam serial The Idol di HBO. Seorang rekan pemain yang memerankan peran penggantinya, Chelsea Fuji, menjelaskan bahwa Jennie pernah mengalami cedera, namun tetap bekerja keras. Para penggemar khawatir karena Jennie pernah mengalami beberapa cedera di masa lalu, termasuk cedera mata yang meninggalkan bekas luka dan cedera bahu.

4. Johnny, Jaehyun & Jungwoo NCT 

Tiga member NCT, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo sempat dilaporkan mengalami cedera saat syuting iklan untuk PUMA Korea di sebuah jungle gym. Set tersebut ambruk, dan para anggota segera dibawa ke rumah sakit. Seorang staf memposting foto set tersebut, di mana para penggemar mempertanyakan stabilitas dan keselamatan para anggota.

5. Oh Ji Eun

Cedera kaki aktris Oh Ji Eun saat syuting drama Blow Breeze begitu parah sehingga dia harus keluar dari syuting sepenuhnya. Pihak agensinya, MYSTIC Entertainment, mengungkapkan bahwa meskipun dia berusaha keras untuk terus syuting sambil menjalani perawatan, Oh Ji Eun harus menjalani operasi yang memerlukan setidaknya 8 minggu pemulihan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya