Nikita Mirzani Ungkap Sifat Aslinya, Cinta Damai dan Introvert

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Jakarta – Nikita Mirzani mengaku bahwa bahwa sifat asli dirinya yang sebenarnya adalah cinta damai dan introvert. Hal itu yang membuat para netizen bereaksi dengan pernyataan Nikita. Pasalnya, hal itu dianggap bertolak belakang dengan sifat sang artis selama ini yang dinilai suka membuat kontroversi. 

Mengejutkan Ini Harta Berjalan Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis

Pengakuan Nikita Mirzani menyebut dirinya cinta damai dan introvert itu diketahui saat sang artis sedang berbincang bersama dengan Melaney Ricardo. Selain itu, ia juga mengaku sedang tidak punya musuh dan huru hara selama 9 bulan belakangan ini. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172
Hard Gumay Ramal Daftar Artis yang Bakal Terseret Kasus Korupsi Harvey Moeis

Mulanya Melaney Ricardo yang penasaran bertanya kepada Nikita apakah saat ini dirinya sedang berseteru dengan seseorang dan melakukan huru hara. Nikita pun menjawab bahwa sudah 9 bulan belakangan ini dirinya tak melakukan huru hara sehingga ia merasa kehidupan awalnya kembali lagi. 

“Nggak sama sekali, aku udah 9 bulan gak huru hara,” ungkap Nikita Mirzani yang dikutip dari YouTube Melaney Ricardo pada Senin, 11 September 2023. 

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

“Gila ya akhirnya aku bisa mendapatkan kehidupan yang memang seperti inilah kehidupan aku,” sambungnya. 

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Setelah itu, Nikita mengaku bahwa sebenarnya ia adalah orang yang damai. Hal itu diketahui saat Melaney menanyakan jati diri dari seorang Nikita Mirzani yang selama ini dikenal sebagai artis kontroversial.“Ini sebenernya the real Nikita Mirzani ini?” tanya Melaney. 

“Iya sebetulnya ini gitu, ya inilah aku gitu damai. Nggak ada musuh siapapun itu,” lan Ibu tiga anak tersebut juga mengaku merasa bahagia saat mengungkap jati dirinya yang sebenarnya setelah Melaney Ricardo bertanya apakah dirinya saat ini merasa bahagia atau tidak. 

"(Nggak punya musuh) happy banget ini aku yang sebetulnya ya gini aja,” kata Nikita. 

Semakin penasaran dengan kehidupan Nikita, Melaney pun kembali menanyakan bagaimana karakter sang artis yang sebenarnya setelah mengetahui bahwa ia sebetulnya suka kedamaian. Nikita mengaku sebenarnya ia adalah orang yang oendiam dan intorvert. 

“Karakter Nikita sebenernya tuh yang mana sih nik?” tanya Melaney lagi. 

“Pendiem introvert,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya