Sempat Ngaku Agnostik, Angela Gilsha Kini Dibaptis dan Resmi Pindah Agama Katolik

Angela Gilsha Dibaptis
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Jakarta – Bagi pecinta sinetron dan film Indonesia tampaknya sudah tidak asing lagi dengan sosok Angela Gilsha Panari. Memiliki karier di dunia hiburan yang cukup cemerlang, ia telah berhasil memukau para penonton dengan aktingnya yang sangat menjiwai. 

Zendaya dan Tom Holland Dikabarkan Bakal Menikah, Benarkah?

Aktingnya yang natural dan ekspresif membuat dirinya menjadi favorit di kalangan penonton dan Angela Gilsha cepat menjadi salah satu aktris yang banyak diperbincangkan. Ia bahkan telah diangkat sebagai staf ahli di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). 

Namun, ia sempat menjadi sorotan karena atas kepercayaan atau agama yang diyakini. Pada April lalu, Angela Gilsha mengaku dirinya tidak memiliki agama atau agnostik. Pengakuan itu bahkan mengundang tanda tanya publik soal bagaimana dirinya berkomunikasi dengan Tuhan

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Angela Gilsha Dibaptis

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Meski demikian, Angela Gilsha mengaku bahwa dirinya merasakan kehadiran Tuhan di sisinya. Ia bahkan mendapat banyak keajaiban yang sudah didapatkan sampai kini. Angela Gilsha mengaku Tuhan memberikan sesuatu dari hal kecil sampai hal-hal besar. 

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Terkini, Angela Gilsha memberikan kabar mengejutkan soal kepercayaannya saat ini. Dalam sebuah tayangan di akun TikTok @meythaa4_, tampak ia sedang menjalani baptis untuk peneguhan iman Kristennya. 

Dalam video tersebut, tampak Angela Gilsha memakai kaus serta celana panjang berada di dalam kolam kecil. Ia juga dipandu untuk membaringkan tubuhnya dan menyelamkan dirinya dalam air. Prosesi ini disambut sukacita oleh orang-orang terdekat yang menyaksikan. 

"Selamat ya sayang," tulis video yang diabadikan kerabat bintang film Dear Nathan itu. 

Selebgram Angela Gilsha

Photo :
  • IG @angelagilsha

Padahal, sebelumnya ia sempat mengaku bahwa Tuhan itu ada, tapi ia enggan untuk bergabung dengan agama tertentu. Keputusan yang diambil oleh sang aktris tersebut kemudian disebut dengan agnostik. 

"Aku sudah sangat kuat dengan prinsipku soal Tuhan karena aku bener-bener sudah ngerasain sendiri hadirat Tuhan dan keajaiban-keajaiban yang Tuhan kasih ke aku," tulis Angela dalam unggahannya di Instagram beberapa waktu lalu. 

"Tuhan itu ada di dalam hati kita. Kita bisa komunikasi sama Tuhan kepanpun dan dimanapun. Bersyukur setiap saat, bersyukur atas hal-hal kecil, curhat sama Tuhan tentang harimu, keluhanmu, otomatis pasti langsung merasa tenang. God is love," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya