Bongkar Sifat Asli Ayu Ting Ting, Iis Dahlia: Hanya Dia yang Masih Begitu

Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Sosok pedangdut Ayu Ting Ting kini makin ngetop sebagai artis top papan atas dengan kian berkilaunya kiprah sang biduan di panggung dunia hiburan Tanah Air. Tak cuma beken sebagai pedangdut, ibunda Bilqis Khumairah Razak itu pun bahkan telah mumpuni tampil di sejumlah program acara komedi di televisi.

Bukan Hanya Mengedukasi, Tempat Ini Buat Nyaman Anak dan Orangtua

Melihat sinar bintang Ayu Ting Ting yang semakin terang, komentar pun muncul dari sahabatnya sesama pedangdut, Iis Dahlia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Iis yang dianggap Ayu sebagai salah seniornya di pentas musik dangdut, rupanya punya pandangan tentang seperti apa sifat asli dari anak perempuan Ayah Rozak tersebut.

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Bagi Iis Dahlia, Ayu bukanlah sekedar rekannya sesama penyanyi dangdut. Lebih jauh, Iis bahkan menyebut Ayu sudah layaknya seperti anaknya sendiri

Foto Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92
Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Hal tersebut diungkapkan Iis saat berbicara dalam sebuah konten yang dipandu oleh Irfan Hakim dan kawan-kawan, Iis Dahlia mengungkapkan rasa sayangnya kepada Ayu Ting Ting.

Semula bermula saat Irfan Hakim menunjukan foto Ayu Ting Ting. Pelantun lagu 'Cinta Apalah Apalah' itu pun mendeskripsikan rasa kagumnya kepada Ayu Ting Ting.

"Ayu.. Oh itu anak gue juga. Jarang banget penynanyi yang sudah mandiri isitilahnya dia punya apa-apa sendiri, tapi dia masih nurut sama orang tua. Hanya dia.. hanya dia," kata Iis Dahlia dilansir JagoDangdut dari akun TikTok @queenofdepok pada 9 September 2023.

Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia

Photo :
  • IG @ayutingting92

Selain menjadi anak yang turut pada orang tua, Ayu Ting Ting juga tidak pernah memegang uang hasil jerih payahnya. Setiap uang yang ia hasilkan selalu dipegang oleh keluarganya.

"Dari semua anak-anak gua, hanya dia yang masih begitu. Dan sampai saat ini dia nggak pernah pegang uang, yang pegang uang keluarganya," terang Iis Dahlia.

Sudah menganggap Ayu Ting Ting sebagai anaknya sendiri, Iis Dahlia mengaku sering dititipkan pesan dari keluarganya untuk menjaga janda Enji Baskoro itu.

Tak hanya Iis Dahlia, sang suami, Satrio Dewandono pun memiliki perasaan yang sama kepada Ayu Ting Ting.

"Jadi kayak keluarganya tu kayak kalau apa-apa nitip ke mama gitu (nitip Ayu dijagain mama Iis Dahlia). Papa tuh (Satrio Dewandono) tuh sayang jua sama dia sama Syifa," tandas Iis Dahlia.

Postingan tersebut pun berhasil menarik perhatian netizen di media sosial. Sejumlah netizen cukup kagum dengan bakti Ayu Ting Ting kepada orang tuanya.

"Aku tuh sayang banget sama ayu ting ting,enggk tau kenapa,sehat sllu kluarga ayah ojak," kata soerang netizen.

"Anak yg berbakti ama org tua salutt ama ayu ?," ungkap netizen.

"Pantas saja teh ay sllu lancar rezekinya, sllu utamain kedua ortu nya," tambah netizen yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya