Diam-Diam, Chris Evans dan Alba Baptista Telah Menikah dalam Upacara Intim

Chris Evans dan Alba Baptiste
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Love is in the air! Bintang Captain America, Chris Evans dan aktris Warrior Nun, Alba Baptista dikabarkan telah menikah pada akhir pekan lalu. Pasangan itu melangsungkan pernikahan Sabtu, 9 September 2023 dalam sebuah upacara pernikahan privat yang berlangsung di Massachusetts, di rumah mereka di wilayah Boston.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Melansir laporan Page Six, pernikahan itu sangat dirahasiakan, bahkan para tamu diminta menandatangani NDA (surat perjanjian) dan larangan menggunakan telepon genggam. Evans (42) dan Baptista (26), hanya mengundang keluarga dan teman terdekat mereka untuk menyaksikan upacara “indah” tersebut, dilansir Senin, 11 September 2023.

Chris Evans dan Alba Baptiste

Photo :
  • People
Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Daftar tamu juga mencakup beberapa lawan main Evans di Marvel, termasuk Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, dan Jeremy Renner.

Aktor “Avengers” dan aktris Luso-Brasil ini pertama kali memicu rumor percintaan pada November 2022, ketika sebuah sumber mengatakan bahwa keduanya telah berkencan selama “lebih dari setahun.”

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

“Mereka sedang jatuh cinta, dan Chris tidak pernah sebahagia ini,” kata orang dalam itu, yang menyebut hubungan mereka serius pada saat itu. “Keluarga dan teman-temannya semuanya memujanya.”

Hanya beberapa jam setelah berita itu tersiar, pasangan itu terlihat berpegangan tangan saat berjalan-jalan di Central Park. Meskipun sedikit yang diketahui tentang hubungan pasangan sederhana ini, Evans dengan bangga memamerkan kasih sayangnya kepada Baptista di media sosial.

Kemudian, pada bulan Februari, aktor “Captain America: Civil War” ini resmi menjadi Instagram bersama alumni “Warrior Nun” tersebut setelah memposting serangkaian foto berisi kemesraan ke Instagram Story-nya untuk memperingati Hari Valentine.

Foto lain yang diposting Evans dalam beberapa bulan terakhir menampilkan keduanya memetik apel, bermain ski, melihat Cahaya Utara bersama dan bahkan berciuman di dalam mobil.

Meskipun karier Evans yang sukses sebagai bintang Marvel telah lama mendapatkan penghargaan, Baptista memiliki latar belakang yang mengesankan. Aktris yang ibunya adalah seorang penerjemah ini juga bisa berbicara dalam lima bahasa: Portugis, Inggris, Jerman, Prancis, dan Spanyol.

Baptista dikenal karena perannya dalam “Mrs. Harris Goes to Paris” dan telah memenangkan penghargaan atas karyanya, termasuk Penghargaan Bintang Jatuh Eropa di Festival Film Berlin dan penghargaan Aktris Terbaik di Festival Ibérico de Ciné untuk perannya dalam film pendek “Miami”. Ia juga baru saja menyelesaikan sebuah series Netflix berjudul “Warrior Nun” dengan ia sebagai bintang utamanya.

Dia juga dinobatkan sebagai 10 Bintang Breakout Terbaik IMDb tahun 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya