Nikita Mirzani Putus Hubungan dengan Loly: Keluarga Sudah Mengikhlaskan

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA – Nikita Mirzani telah mengikhlaskan keputusan sang putri Laura Meizani Mawardi atau Loly yang ingin hidup bebas tanpa dirinya di luar negeri. Ibu dan anak itu bahkan sudah putus komunikasi sejak beberapa bulan yang lalu. 

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa kekecewaannya terhadap Loly sudah sangat mendalam hingga akhirnya ia tidak bisa merasakan sakit hati itu lagi.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd
Kepsek SMKN 1 Nisel Ditahan Polisi Terkait Kasus Penganiayaan Siswa, Ini Kata Kadisdik Sumut

"Kalau satu atau dua bulan yang lalu mungkin ada rasa kecewa. Kalau sekarang udah numb (kosong). Saya udah mengikhlaskan dia," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta, baru-baru ini.

Tidak hanya Nikita Mirzani, tetapi anggota keluarga lainnya juga sudah ikhlas dengan keputusan Loly. Apalagi, gadis 16 tahun itu sudah tinggal dengan keluarga asuh yang baru di London.

Cuma Ini Mobil Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis Sebagai ‘Gudang Uangnya’

Nikita Mirzani hanya minta agar Loly dan keluarga barunya tidak melibatkan namanya dalam kesempatan apapun. Ia menyarankan agar Loly bisa mengakui dirinya sendiri tanpa melibatkan apapun tentangnya lagi.

"Satu keluarga sudah mengikhlaskan apapun yang mau dilakukan di sana, terserah aja. Tapi tolong jangan bawa-bawa nama daya. Jadilah diri dia sendiri karena kalau dia sama keluarga itu kan, kalau keluarga itu pergi ke perkumpulan Batak dan lain-lain, yang dibawa kan ini anaknya Nikita Mirzani," jelas Niki.

Hingga kini, Nikita Mirzani berharap Loly tidak usah pulang ke Indonesia lagi karena khawatir akan memberikan pengaruh buruk kepada dua adik laki-lakinya. Apalagi, Niki juga selalu sibuk dan tidak bisa mengawasi mereka selama 24 jam. 

"Kalau bisa jangan pulang karena gue ngga mau anak gue yang 2 terkontaminasi, kan gue ngga 24 jam di rumah," ujar Niki.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

"Ya gue harus jaga yang dua ini biar ngga jadi kayak gitu. Sebisa mungkin sebagai orang tua maunya ngasih yang terbaik," tandasnya.

Seperti diketahui, perseteruan Nikita Mirzani dan Loly berawal ketika ia bermasalah dengan Antonio Dedola. Loly membela Antonio Dedola dan membeberkan bahwa ibunya itu memang sering bersikap buruk kepadanya dan ayah sambungnya tersebut. Tak hanya itu, Loly juga mengaku ingin hidup mandiri dan bebas di luar negeri tanpa campur tangan Nikita Mirzani lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya