Heboh Kabar Hoax, Pedangdut Cita Rahayu Disebut Meninggal Dunia

Cita Citata, yang kini berganti nama menjadi Cita Rahayu
Sumber :
  • IG @cita_citata

JAKARTA – Pedangdut cantik Cita Citata kerap menjadi sorotan usai dirinya memutuskan menikah dengan Didi Mahardika dan berganti namanya menjadi Cita Rahayu. Berbagai pemberitaan media pun sempat mencuat tentang pemilik hits ‘Sakitnya tuh Disini’ tersebut.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Namun ada kabar yang paling menghebohkan belum lama ini saat Cita Rahayu tiba-tiba digosipkan telah meninggal dunia. Dan buntut kabar hoaks tersebut, sejumlah netizen pun langsung menyerbu Instagram istri dari Didi Mahardika itu.

Banyak netizen yang mengomentari postingan Instagram Cita Rahayu lantaran merasa khawatir dengan kondisi penyanyi kelahiran 14 Agustus 1994 itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Usut punya usut, Cita Rahayu rupanya diisukan meninggal. Hal itu diungkapkan oleh banyak netizen yang mengaku langsung mengunjungi Instagram Cita Citata setelah mendapat notifikasi Cita Rahayu itu meninggal dunia.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

"Kesini gara2 notif browser berita meninggal," kata seorang netizen.

"plis kaget bngt sma notif dri chrome dpt kabar meninggal dunia makanya mampir ksii haduuhh?," tambah netizen lainnya.

"Yang kesini gara gara notif google , semoga ga bener ya," tambah netizen lainnya.

Mendapati banyak netizen yang khawatir dengan kondisinya, Cita Rahayu pun akhirnya angkat suara. Lewat postingannya di Instagram, Cita Citata seakan memastikan bahwa dirinya tengah baik-baik saja.

Lewat unggahannya itu juga Cita Rahayu berharap hal tersebut bisa dijadikan pelajaran untuk berhati-hati menerima berita dari internet.

"Salah satu contoh.. Bahwa berita jangan di telan mentah2 dan tolong di gunakan dengan bijak HP nya ya teman2 .. Karena dengan adanya internet semua orang bisa mengarang indah .." tulis Cita ata dilansir JagoDangdut pada Sabtu, 9 September 2023.

"Aku saja bisa d anggap meninggal. Bagaimana bikin berita tentang calon presiden dan calon legislatif," tegas Cita Citata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya