Reza Artamevia Sudah Kenalan dengan Keluarga Gen Halilintar

Reza Artamevia.
Sumber :
  • Instagram @rezaartameviaofficial

JAKARTA  – Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid masih menjadi misteri. Pasalnya, keduanya enggan mengakui bagaimana kejelasan status mereka karena belakangan ini digosipkan tengah berpacaran. Thariq dan Aaliyah kedapatan pergi bareng ke beberapa acara dan Aaliyah sendiri sering berkunjung ke rumah Atta Halilintar. Dari situlah netizen mulai menjodoh-jodohkan mereka berdua.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Ditambah lagi melihat keakraban Aaliyah Massaid dan keluarga Gen Halilintar saat acara 7 bulanan Aurel Hermansyah. Aaliyah Massaid nampak mendapatkan sambutan yang ramah dari ibunda Thariq Halilintar yakni Lenggogeni Faruk. 

Tak hanya Aaliyah, rupanya Reza Artamevia juga sudah dikenalkan dengan Gen Halilintar. Reza mengungkapkan bahwa ia sudah berkenalan dengan keluarga tersebut namun belum sempat banyak berbincang.

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

"Tadi dikenalin, tapi ngga ada ngobrol," ungkap Reza Artamevia, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu 10 September 2023.

Reza Artamevia

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
Pernah Jadi Puteri Indonesia, Angelina Sondakh Ungkap Kenangan dengan Mooryati Soedibyo

Lalu ketika disinggung soal kedekatan putrinya dengan Thariq Halilintar, Reza Artamevia enggan berkomentar banyak. Terkait hal itu, sang diva menyerahkan keputusan pada Aaliyah dan Thariq saja.

"Itu urusan remaja," katanya.

Reza Artamevia tidak terlalu khawatir jika Aaliyah dekat dengan Thariq Halilintar karena ia sendiri sudah mengenal dekat lingkungan keluarga Anang Hermansyah. Maka dari itu, ia juga percaya Gen Halilintar adalah keluarga yang baik.

"Ibunya mah tenang aja. Kenal sama mereka semua kan udah dari dulu," kata Reza Artamevia.

Tidak hanya Reza Artamevia yang terbuka soal hubungan asmara anaknya, ibu sambung Aaliyah Massaid yakni Angelina Sondakh pun nampaknya sudah memberikan restu untuk Aaliyah dan Thariq Halilintar.

Belum lama ini, Angelina Sondakh mengungkapkan bahwa ada banyak perubahan baik dalam diri Aaliyah Massaid karena ia sedang jatuh cinta dengan seorang pria. Aaliyah jadi makin rajin beribadah sehingga Angelina Sondakh percaya laki-laki yang dekat dengan anaknya itu bisa memberikan pengaruh yang positif.

"Saya melihat Aaliyah banyak berubah dari segi ibadahnya, saya salut banget. Aaliyah makin rajin tahajud, shalat, rajin ngajinya. Berarti mungkin pria yang sedang dekat dengannya membawa perubahan yang baik. Kalau jodoh pasti di tangan Allah," kata Angelina Sondakh.

Aaliyah Massaid disebut semakin banyak ingin tahu soal ibadah. Angelina Sondakh pun merasa heran dengan perubahan yang dilakukan oleh sang putri sehingga ia menduga-duga siapa yang mempengaruhi Aaliyah menjadi lebih baik seperti ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya