Terpopuler: Budget Belanja Bulanan Darius sampai Nikita Mirzani Putus Hubungan

Donna Agnesia dan Darius Sinathrya
Sumber :
  • IG @dagnesia

JAKARTA Budget belanja bulanan memang berbeda bagi setiap orang ataupun rumah tangga. Tak terkecuali untuk pasangan selebriti Darius Sianthrya dan Donna Agnesia. Baru-baru ini mereka membocorkan mengenai besaran jumlah per bulan yang dihabiskan. Selain itu, ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca dari kanal Showbiz pada Minggu, 10 September 2023. Berikut daftarnya:

Elon Musk Mendadak Bertemu Pejabat Nomor 2 China di Beijing

1. Darius Sinathrya Blak-blakan Soal Budget Belanja Bulanan 

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia selama ini dikenal sebagai pasangan suami istri yang harmonis dan jauh dari gosip miring. Keduanya telah menjalin rumah tangga sejak tahun 2003, dan saat ini Darius dan Donna sudah dikaruniai tiga orang anak.

Nikita Mirzani Bongkar Dugaan Penyiksaan Mantan Pacar: Dijambak, Dibenturkan ke Sofa Selama 30 Menit

Darius dan Donna tampaknya memiliki kekompakan dalam segala hal sebagai salah satu cara agar rumah tangga tetap harmonis

Baca di sini.

Nikita Mirzani Tegas Tolak Balikan dengan Rizky Irmansyah, Ungkap Kelakuan Mantan yang Mengejutkan!

2. Setelah Kegep Netizen Nonton Asnawi di Surabaya, Malam Minggu Fuji Jalan Bareng di Senayan?

Pasca putus dari Thoriq Halilintar, jalinan asmara Fuji selalu menjadi sorotan publik. Anak bungsu dari H Faisal ini sempat dijodoh-jodohkan dengan sejumlah pria. Mulai dari El Rumi hingga yang terbaru dengan bek tim nasional Indonesia yang juga kapten tim nasional Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Fuji dan Asnawi Mangkualam ini sempat dijodohkan oleh netizen setelah keduaya hadir dalam acara pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan di Jepang Agustus  lalu. Asnawi juga sempat ikut dalam rombongan Pratama Arhan dan Azizah yang bermain ke Disneyland Tokyo usai menggelar akad nikah.

Baca selengkapnya di sini.

3. Elon Musk dan Grimes Kasih Nama Anak Ketiganya Techno Mechanicus

Elon Musk dan Grimes secara diam-diam tengah berbahagia menyambut kelahiran bayi ketiga mereka. Hal itu diketahui dalam sebuah biografi baru tentang sang CEO Tesla. Hal ini tentu menjadi salah satu kabar yang mengejutkan publik. 

Musk dan Grimes yang bernama asli Claire Boucher menyambut kelahiran anak ketiga mereka yang merupakan seorang putra dan diberi nama Techno Mechanicus dengan nama panggilan "Tau”, seperti yang diketahui dari tinjauan The New York Times terhadap biografi Elon Musk. 

Baca di sini.

4. Nikita Mirzani Sebut Sudah Putus Hubungan dan Minta Loly Kembali ke Indonesia

Hubungan ibu dan anak, Nikita Mirzani dan Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly diketahui semakin merenggang. Keduanya sempat bersitegang setelah Loly membela Toni Dedola dan membongkar perilaku ibunya terhadap ayah tirinya itu.

Bahkan Loly yang saat ini tengah menempuh pendidikan di London juga disebut-sebut tidak lagi dibiayai oleh Nikita. Loly juga harus bekerja untuk membiayai kehidupannya di sana.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya