Elon Musk dan Grimes Kasih Nama Anak Ketiganya Techno Mechanicus

Elon Musk dan Grimes
Sumber :
  • Kolase/Instagram

VIVA – Elon Musk dan Grimes secara diam-diam tengah berbahagia menyambut kelahiran bayi ketiga mereka. Hal itu diketahui dalam sebuah biografi baru tentang sang CEO Tesla. Hal ini tentu menjadi salah satu kabar yang mengejutkan publik. 

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Musk dan Grimes yang bernama asli Claire Boucher menyambut kelahiran anak ketiga mereka yang merupakan seorang putra dan diberi nama Techno Mechanicus dengan nama panggilan "Tau”, seperti yang diketahui dari tinjauan The New York Times terhadap biografi Elon Musk. 

Elon Musk dan Grimes.

Photo :
  • Business Insider
Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Namun, belum jelas apakah biografi mendatang tentang pendiri SpaceX ini akan berisi lebih banyak detail tentang bayi tersebut, termasuk kapan atau di mana dia lahir.

Sebagai informasi, Elon Musk dan Grimes menyambut putra mereka yang pertama, X Æ A-12, yang namanya kemudian diubah menjadi X Æ A-Xii dan diberi nama panggilan "X," pada tanggal 4 Mei 2020 lalu.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Elon Musk dan Grimes

Photo :
  • Kolase/Instagram

Mereka kemudian menyambut seorang putri yang lahir melalui surrogate pada bulan Desember 2021, yang diberi nama Exa Dark Sideræl, yang dikenal juga sebagai "Y," tiga bulan setelah mereka secara publik berpisah setelah tiga tahun bersama.

Pada Maret 2022 lalu, Grimes mengaku bahwa mantan pasangan itu memang ingin memiliki lebih banyak anak. Namun, keduanya malah lebih cepat berpisah. 

Selain tiga anak yang mereka miliki bersama, Musk juga adalah ayah dari enam anak dari mantan istrinya, penulis Kanada Justine Wilson. Putra pertamanya, Nevada Alexander, dengan Wilson pada tahun 2002 meninggal pada usia 10 minggu karena sindrom kematian bayi mendadak (SIDS).

Pasangan yang sudah berpisah itu kemudian menyambut anak kembar mereka yakni Vivian Jenna Wilson dan Griffin. Salah satu dari anak kembarnya yang kini berusia 18 tahun telah mengajukan permohonan untuk mengganti nama dan jenis kelaminnya secara hukum dan mengatakan bahwa dia tidak lagi ingin memiliki hubungan dengan ayahnya. 

Kemudian, Wilson melahirkan tiga anak kembar lagi yang diberi nama Kai, Saxon, dan Damian pada tahun 2006, dua tahun setelah memiliki kembar pertama. Musk kemudian secara rahasia menyambut anak kembar lainnya, seorang putra bernama Strider dan seorang putri bernama Azure, dengan Shivon Zilis pada bulan November 2021.

Dua anak kembarnya tersebut lahir di Austin, Texas, hanya beberapa minggu sebelum dia dan Grimes menyambut putri mereka bersama. Grimes membicarakan tentang co-parenting dengan Musk dalam wawancara dengan Wired bulan lalu, mengatakan bahwa mereka sedang mencari tahu bagaimana perjalanan pendidikan anak-anak mereka akan terlihat.

"Saya sangat peduli tentang memiliki hubungan yang baik dengan anak-anak saya. Saya merasa saya mengerti bagaimana menjadi orang tua yang baik bagi mereka. Baik dalam memberlakukan disiplin maupun menjadi teman mereka," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya