Hal Ini Disebut Jadi Bukti Keseriusan Verny Hasan Terhadap Tes DNA

Verny Hasan
Sumber :
  • IG @vernyhasan_

JAKARTA – Verny Hasan membuka suara mengenai kesiapannya untuk melakukan tes DNA ulang dengan Denny Sumargo di Singapura. Melalui media sosial Instagram, Verny tampak sedang memproses pembuatan paspor sebagai bagian dari persiapannya.

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Dalam Instagram Storiesnya, Verny Hasan mengunggah ulang postingan dari kuasa hukumnya, Jeffry Simatupang. Postingan tersebut menunjukkan foto nomor antrean di kantor Imigrasi yang diambil pada tanggal 8 September lalu. Scroll lebih lanjut ya.

"Bukti keseriusan klien kami Verny Hasan. Pembuatan passport dalam proses," tulis Jeffry Simatupang, Sabtu, 9 September 2023.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Tidak hanya itu, pihak Verny Hasan juga meminta semua pihak untuk mempercayai proses hukum yang sedang berjalan dan bersabar. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

"Mohon kepada seluruh pihak untuk bersabar," imbuh Verny.

Verny Hasan mengaku telah dihubungi oleh pihak pelapor, Denny Sumargo, yang memintanya untuk duduk bersama dan berdiskusi. 

"Benar, bahwa saya dihubungi oleh pihak pelapor untuk duduk bersama dan bertemu," ungkapnya.

Verny Hasan

Photo :
  • IG @vernyhasan_

Namun, karena masalah waktu yang belum cocok antara kedua pihak, rencana pertemuan tersebut belum dapat terlaksana. 

"Namun karena waktu yang belum cocok, maka belum bisa ada pertemuan. Harapan kami (segera kami dapat duduk bersama dan bertemu nantinya)," tambah Verny Hasan.

Sebelumnya, Denny Sumargo, artis yang akrab disapa Densu, telah menerima permintaan untuk tes DNA ulang di Singapura, sesuai dengan keinginan Verny Hasan. Densu bahkan mempersilakan Verny untuk memilih tempat tes DNA yang akan dijalankan untuk kedua kalinya ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya