Ririn Ekawati Salut Ke Anak Muda yang Berani Memulai Usaha

Ririn Ekawati
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Keberanian dan kreativitas anak-anak muda zaman sekarang dalam memulai bisnis menarik perhatian banyak pihak, termasuk aktris Ririn Ekawati. Ia mengungkapkan kekagumannya setelah menghadiri acara peluncuran brand Musume Cosmetics, milik Gladys Setyawan yang baru berusia 19 tahun.

Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?

"Aku tuh selalu amaze, selalu ikut bangga melihat pencapaian anak-anak di usia 19 tahun untuk memulai usaha dan sudah punya brand seperti ini sih, luar biasa banget," kata Ririn saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan baru-baru ini. Scroll lebih lanjut ya.

Tak hanya itu, Ririn juga merasa bangga melihat teman dari anaknya, Jasmine Salsabila Abeng, yang mampu merancang brand dengan matang dari nol.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

"Apalagi tadi kita dengar dia meng-create semuanya dari awal dan turun langsung sampai launching brand ini tuh hebat banget untuk umur 19 tahun," tambahnya.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Dengan kisah sukses Gladys, Ririn berharap ini bisa menjadi inspirasi bagi Jasmine dan generasi muda lainnya untuk lebih berkarya dan memaksimalkan potensi yang dimiliki.

"Semoga Jasmine melihat ini dan menginspirasi dia untuk bisa membuat sesuatu untuk sekitarnya. Apalagi ini bagus karena membuka lapangan pekerjaan juga," kata Ririn.

Membandingkan dirinya di usia yang sama, Ririn mengaku sudah sibuk dengan syuting iklan dan sinetron. 

Ririn Ekawati.

Photo :
  • Instagram @ririnekawati

"Aku 19 tahun sudah pulang pagi, karena syuting iklan, sinetron juga. Jadi aku 19 tahun cukup produktif," ujarnya.

Ia merasa senang melihat semangat anak-anak muda saat ini. 

"Makanya senang lihat semangat anak muda dari yang umur sedemikian, karena aku tahu susahnya mencapai sesuatu yang diinginkan itu nggak main-main," lanjutnya.

Brand yang berhasil diluncurkan oleh Gladys, Musume Cosmetics, menawarkan berbagai produk kecantikan seperti liptint, lip matte, blush on, browcara, dan compact powder. Dengan harga yang cukup ekonomis, produk ini sudah bisa dibeli di toko online atau melalui Instagram @musumecosmetics. 

Menurut Gladys, ide untuk memulai bisnis ini berasal dari keinginannya untuk mencari produk kecantikan yang cocok.

"Aku suka memang makeup, pengin explore-lah, akhirnya mencari yang cocok sampai akhirnya bikin sendiri.Aku juga  terinspirasi memulai bisnis karena ingin cantik seperti mama," katanya.

"Karena nggak ketemu lip tint yang cocok. Kebetulan aku sekolah dari UK, jurusan lifestyle-lah. Jadi aku di sana melihat informasi produk dan explore-lah. Aku pelajari formulanya. Sampai di Jakarta, aku mencoba buat produk dari pelajaran di UK. Aku memulai bisnis karena ingin cantik seperti mama," sambung Gladys.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya