Fuji Terciduk Kencan dengan Pria Sweater Putih, Warganet: Ini Beneran Asnawi

Fuji beli rumah mewah baru
Sumber :
  • Instagram @fuji_an

Jakarta – Tak hanya sang mantan kekasih Thariq Halilintar yang diisukan dekat dengan seorang wanita. Fujianti Utami Putri alias Fuji juga tengah ramai diperbincangkan warganet tengah dekat dengan seorang pesepakbola, yakni Asnawi.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Hal tersebut terungkap dari video yang beredar di media sosial baru-baru ini. Melansir unggahan akun TikTok @syarinahmelati pada Minggu, 10 September 2023, Fuji tertangkap kamera sedang bersama seorang pria di sebuah mall.

Dalam video tersebut nampak Fuji tengah bersama seorang pria bersweather warna putih sedang menghabiskan waktu malam minggu bersama. Pria tersebut nampak menenteng barang belanjaan bersama Fuji. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Layaknya seorang pasangan yang telah menemani kekasihnya berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan, keduanya terlihat romantis.  Sontak saja viralnya video berdurasi singkat tersebut, membuat banyak warganet menduga bahwa sosok pria itu adalah Asnawai Mangkualam.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Seorang warganet menulis dengan penuh keyakinan, "Dari postur tubuhnya saja sudah bisa yakin kalau itu Asnawi."

Banyak warganet yang yakin, jika pria bersweather putih dan topi itu adalah sosok kapten Timnas Indonesia. Seperti kita ketahui, sebelumnya pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri ini baru saja pergi ke Surabaya demi menonton pertandingan FIFA Matchday.

Kehadiran adik Fadly Faisal disana, diduga hanya untuk menonton serta memberikan semangat kepada Asnawi yang merupakan seorang kapten Timnas Indonesia. Isu kedekatan Fuji dan Asnawi Mangkualam menghabiskan malam minggu bersama pun dibuktikan oleh postingan terbaru adik mendiang Bibi Ardiansyah.

Di mana Fuji mengunggah sebuah foto di Instagram Storynya sedang berada di dalam mobil. Dalam unggahannya tersebut, ia mengaku akan menghabiskan waktu malam minggu meskipun merasa ngantuk.

"Meskipun ngantuk tetap malmingan," tulis Fuji di story-nya.

Sontak saja beredarnya video yang memperlihatkan Fuji bersama seorang pria yang diduga Asnawi pun bikin berhasil membuat warganet menerka-nerka. Tak sedikit dari mereka yakin, jika sosok pria tersebut adalah sang kapten Timnas Indonesia.

"Diposting ulang ratu namira???????? fix fuji asnawi inimah," kata warganet.

"FIIIXXX DARI POSTUR NYA ASNAWI COYYY," tandas lainnya.

"asnawi si, soal nya ketauan dari postur badan nya," tulis warganet.

"fix Asnawi, biasanya kalo pemain sepak bola outfitnya ya begitu," tambah pengguna media sosial.

"fix sih ini asnawi, soalnya celana yg di pake asnawi sama kek di podcast mba najwa," tulis lainnya.

"Ini beneran asnawi woy," saut lainnya.

Kedekatan antara Fuji dan Asnawi Mangkualam memang sudah terlihat sejak keduanya berada di Jepang untuk menghadiri pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Asnawi datang satu hari setelah pernikahan Arhan, dan keduanya terlihat berfoto bersama.

Yang menarik perhatian warganet postingan Fuji yang selalu mencantumkan kata "BAH," yang diduga merujuk pada Asnawi, karena memiliki nama lengkap adalah Asnawi Baharudin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya