Setelah Kegep Netizen Nonton Asnawi di Surabaya, Malam Minggu Fuji Jalan Bareng di Senayan?

Diduga Fuji dan Asnawi
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Pasca putus dari Thoriq Halilintar, jalinan asmara Fuji selalu menjadi sorotan publik. Anak bungsu dari H Faisal ini sempat dijodoh-jodohkan dengan sejumlah pria. Mulai dari El Rumi hingga yang terbaru dengan bek tim nasional Indonesia yang juga kapten tim nasional Indonesia, Asnawi Mangkualam.

Banyak yang Belum Tahu, Ini Arti Garis Marka Jalan Berwarna Kuning dan Putih

Fuji dan Asnawi Mangkualam ini sempat dijodohkan oleh netizen setelah keduaya hadir dalam acara pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan di Jepang Agustus  lalu. Asnawi juga sempat ikut dalam rombongan Pratama Arhan dan Azizah yang bermain ke Disneyland Tokyo usai menggelar akad nikah. Scroll lebih lanjut ya.

Keduanya dijodohkan lantaran netizen menemukan adanya kesamaan satu sama lain. Meski sempat dibantah oleh Fuji, namun netizen kembali menemukan bahwa Fuji dan Asnawi tengah dekat. Sebab, Sabtu kemarin diam-diam Fuji datang ke Gelora Bung Tomo Surabaya.

Hari Kedua di Sultra, Jokowi Akan Resmikan Inpres Jalan Daerah

Asnawi Mangkualam membela tim nasional Indonesia dalam laga FIFA MATCH DAY melawan Turkmenistan pada Jumat malam 7 September 2023. Dari sejumlah video yang beredar di media sosial, terlihat Fuji menonton bersama dengan rekannya.

Pemda DKI Jakarta Bakal Tutup 34 Ruas Jalan saat BTN JAKIM 2024, Ini Daftarnya

Fuji terlihat menggunakan jersey timnas ketiga berwarna hitam, lengkap dengan masker, kacamata hitam dan topi di kepalanya. Seolah agar kehadirannya malam Jumat kemarin tidak disadari oleh penonton lainnya. 

Tak sampai di situ, Sabtu malam 9 September 2023. Fuji dan seorang pria yang diduga Asnawi Bahar disebut-sebut pergi ke mal di kawasan Senayan, berdua. Keduanya sempat terciduk oleh netizen sempat ditegur satpam mal setempat lantaran Fuji ketahuan duduk di tangga mal tersebut.

Bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam

Photo :
  • PSSI

Fuji sendiri terlihat menggunakan jogger pants dan crewneck berwarna abu-abu dan masker serta topi. Sementara pria yang diduga Asnawi Bahar terlihat menggunakan short pants berwarna coklat dan hoodie berwarna putih lengkap dengan masker sambil memba tas belanjaan.

Sontak saja unggahan akun TikTok@syahrinamelati itu langsung oleh netizen. Banyak yang berkomentar mempertanyakan sosok pria yang bersama Fuji apa benar adalah Asnawi Bahar atau bukan.

Tolong fansnya asnawi dispill ini asnawi apa bukan tolong saya tidak hapal,” komentar netizen.

Fix Asnawi biasanya kalau pemain sepak bola outfitnya ya begitu,” kata lainnya.

dari postur tubuh itu kayak Asnawi,” ujar lainnya.

kayaknya emang asnawi dia udah di Jakarta soalnya besok ada event di Jakarta,” kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya