Nikita Mirzani Sebut Sudah Putus Hubungan dan Minta Loly Kembali ke Indonesia

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA – Hubungan ibu dan anak, Nikita Mirzani dan Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly diketahui semakin merenggang. Keduanya sempat bersitegang setelah Loly membela Toni Dedola dan membongkar perilaku ibunya terhadap ayah tirinya itu.

Gak Penasaran Lagi, Arie Kriting dan Indah Permatasari Akhirnya Ungkap Wajah Anak

Bahkan Loly yang saat ini tengah menempuh pendidikan di London juga disebut-sebut tidak lagi dibiayai oleh Nikita. Loly juga harus bekerja untuk membiayai kehidupannya di sana. Scroll lebih lanjut ya.

Terbaru, Nikita Mirzani mengaku dengan tegas dirinya telah memutus hubungan dengan Loly putri pertamanya. Janda tiga orang anak ini mengaku memutus hubungannya dengan Loly lantaran putrinya itu memblokkir akses komunikasi dengannya.

Ngarep Didatangi Anaknya, Tamara Bleszynski: Jangan Menunggu Sampai Ibumu Dikubur

"Nggak ada hubungannya (dengan Loly) sekarang. Ya kan saya diblok," kata Nikita Mirzani mengutip potongan video yang diunggah akun TikTok @Simply.

Layangkan Somasi, Sarwendah Tunggu Permintaan Maaf dari Oknum Penyebar Fitnah

Diungkap Nikita Mirzani, sebagai seorang tua dirinya sudah melakukan yang terbaik untuk anaknya. Dia juga mengungkap putrinya yang mengaku sudah dewasa dan bisa mengurus hidupnya sendiri. Jadi dia tidak lagi mau mencampuri kehidupan putrinya itu yang saat ini berada di London.

"Saya sebagai orangtua sudah lakukan yang terbaik, apalagi sebagai single parent. Terus saya harus ngapain, nangis-nangis datang ke sana, kan yang salah dia bukan saya. Dia sudah menyebut dirinya sebagai orang dewasa, ya sudah," katanya.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd

Nikita juga mengaku sudah membebaskan Loly untuk bertindak atau mengambil keputusannya sendiri setelah pernyataan putrinya itu yang sudah dewasa.

"Dia mau bebas ya silakan, bebas aja. Kita satu keluarga sudah mengikhlaskan apa pun yang dia lakukan, bagaimana di sana, ya terserah aja," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, nyai sapaannya itu berharap agar putrinya itu tidak lagi kembali ke Indonesia. Sebab dia tak mau kedua anaknya yang lain terpengaruh negatif dari perilaku dan tindakan Loly.

"Kalau bisa jangan pulang, karena gue nggak mau anak gue yang dua orang ini terkontaminasi, gue kan enggak bisa 24 jam di rumah, kalau nanti dia pulang, Azka sudah bisa diajak bicara gitu, apa nanti yang dia omongin. Kalau gue sekarang kalau anak gue satu seperti itu, ya gue harus jaga dua anak gue yang ini. jangan sampai seperti itu," kata Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya