Reaksi Menohok Fuji Usai Dituding Pakai Buzzer: Lebih Baik Sedekah

Selebgram Fuji An laporkan mantan manajer ke Polres Jakarta Barat
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito (Jakarta)

VIVA Showbiz – Ramainya isu kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid rupanya menyeret nama mantan kekasih adik Atta Halilintar, yakni Fujianti Utami Putri. Nama Fuji tak lepas dari bayang-bayangan Thariq Halilintar, mengingat hubungan keduanya sempat mencuri perhatian publik. 

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Kini usai hubunganya kandas, nama Fuji kembali menuai sorotan karena sang mantan kekasih Thariq Halilintar diisukan sudah kembali dekat dengan seorang putri diva Indonesia Reza Artamevia.

Kedekatan sang mantan dengan Aaliyah Massaid pun berbuntut dengan sederet komentar penggemar Fujianti Utami Putri alias Fuji. Dulu, hubungan Thariq dan Fuji memang berhasil memikat hati semua kalangan, bahkan hingga memiliki nama penggemar yang terbilang unik yaitu Thofu alias Thariq dan Fuji.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Melihat kedekatan sang idola dengan wanita baru, Aaliyah Massaid membuat para penggemar Thofu pun dibuat geram melihatnya.Tak tanggung-tanggung, bahkan ada salah satu akun yang berani menghujat hingga memaki-maki kakak kandung Thariq Halilintar dan istrinya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang diduga menyewa buzzer demi mendongkrak kedekatan sang adik dan Aaliyah Massaid.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Imbasnya, tudingan tersebut berbalik kepada adik Fadly Faisal yakni Fuji yang diduga menyewa buzzer untuk menyerang Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Menanggapi tudingan menyewa buzzer, Fuji justru terlihat bingung dan tidak tahu menahu akan hal tersebut. Ia justru dengan tegas membantah soal tudingan sewa buzzer tersebut.

Fuji An

Photo :
  • IG @fuji_an

"Buzzer apa? Enggak, ngapain," kata Fuji An dilansir dari TikTok @icawhywhy pada Minggu, 10 September 2023.

Dalam wawancaranya bersama awak media, Fuji menekankan bahwa dirinya tidak pernah merasa membayar buzzer. Bahkan pengakuannya baru-baru ini, daripada untuk membayar buzzer, uangnya bisa digunakan untuk bersedekah dan hal lainnya yang lebih bermanfaat.

"Ngapain buang-buang uang untuk buzzer," kata Fuji.

"Daripada bayar buzzer mending bayar sedekah mba," ujar Fuji dengan tegas.

Alih-alih menjawab pertanyaan awak media, Fuji justru memilih cuek dan mengabaikannnya. Ia justru berjalan menuju mobil dan mengabaikan sederet pertanyaan termasuk sindiran "Tak sebahagia saat bersamaku".

Sontak saja reaksi Fuji saat menjawab soal buzzer pun berhasil menuai pujian warganet. Tak sedikit dari mereka memberikan pujian, lantaran jawaban Fuji dinilai sangat berkelas. Mengingat, usia Fuji masih terbilang sangat muda.

“Mndg bayar sedekah mbaa" langsung di ulti nggak tuh," tulis warganet. 

“Jawaban fuji berkelas ya," kata pengguna media sosial lainnya.

“Si uti kecil2 bnyak lawan'y , gokil hebat lu ji ji," kata pengguna media sosial lainnya.

Iini kluarga fuji tiap ada mslh yg bkn dr kluarga dia jg ttp kena dah," tandas lainnya.

Seperti diketahui hubungan Fuji dan Thariq Halilintar sudah berpisah sejak awal tahun 2023 ini. Namun sudah tak lagi menjadi sepasang kekasih, keduanya nampak masih baik-baik saja dalam satu lokasi yang sama untuk keperluan pekerjaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya