Viral Nama Duta Sheila On 7 Ikut Ronda Kampung di Sleman, Warganet: Jadi Pengen Maling

Duta, Vokalis Sheila On 7
Sumber :
  • Twitter @sheilaon7

Yogyakarta – Penyanyi Duta Sheila On 7 atau Akhdiyat Duta Modjo menyedot perhatian warganet. Kali ini bukan karena aksi panggungnya bersama band kesayangannya Sheila On 7. 

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Namun karena kegiatan rutin yang dilakuka Duta di sekitar lingkungan rumahnya di Kawasan Condongcatur, Sleman. Menilik video yang viral di media sosial dibagikan oleh pemilik akun Twitter @YogyakartaCity, memperlihatkan seorang pria menunjukkan nama Duta Sheila On 7 yang ikut terdaftar pada jadwal ronda di kampung tersebut.

"Duta, vokalis band papan atas sekelas Sheila On 7 ternyata masih kebagian jadwal ronda. Di jadwal ronda yang tertempel sebuah pos ronda di daerah Condongcatur Sleman" tulis dalam keterangan unggahan video tersebut. 

Catat! Ini Daftar Lengkap Harga Tiket Konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ 5 Kota

Dalam video tersebut, memperlihatkan nama-nama yang kedapatan jaga ronda di kampung tersebut. Salah satunya terdapat nama A. Duta Mojo yang bikin gagal fokus. Dari jadwal ronde tersebut, sang vokalis kebagian melakukan ronda pada hari Rabu.

Siap-siap! Sheila on 7 Gelar Konser Tunggal ‘Tunggu Aku Di’ 5 Kota Ini

Tak seorang diri, Duta ditemani beberapa orang lainnya untuk melakukan ronda di sekitar kampungnya. Diam-diam ternyata pemilik nama lengkap Akhdiyat Duta Modjo, rupanya masih rutin mengikuti ronda di kampungnya yang berada di kawasan Condongcatur, Sleman.

Hal tersebut terlihat dari nama Duta yang terpampang di jadwal yang ditempel di salah satu pos ronda yang lokasinya berada di kawasan Condongcatur, Sleman. Tak butuh waktu lama, unggahan video yang dibagikan di Twitter langsung viral dan menuai berbagai reaksi dari sejumlah warganet.

"Dadi pengen maling pas dino rabu," tulis warganet.

"Kalau gak berangkat, beliin kopi sama rokok lho Pak Dut," tulis warganet.

"Bayangin, duta nolak konser,
Wah rabu aku ra iso, ono jadwal ronda," tulis lainnya.

"Ini pas ronda ada yang bawa gitar terus ngejam lagu2 sheila on 7 ga ya kayak anak tongkrongan pada umumnya?" kata warganet lain.

Seperti diketahui Duta Sheila On 7 dikenal salah satu warga yang tinggal di kawasan Condongcatur, Sleman, Yogyakarta. Dalam kesehariannya, ia terliha selalu sederhana dan selalu menjadi sorotan dan viral di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya