Ratusan Warga Serbu Rumah Ganjar Pranowo saat Open House

Ganjar Pranowo gelar open house di Sleman
Sumber :
  • VIVA.co.id/Cahyo Edi (Yogyakarta)

Yogyakarta – Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menggelar open house di kediamannya yang berada di Kapanewon Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Rabu, 10 April 2024.

Momen Temu Alumni Wujudkan USAHID Unggul

Open house ini digelar usai Ganjar dan keluarga melaksanakan Shalat Idul Fitri di Lapangan Wedomartani, Kapanewon Ngemplak, Sleman. Open house di kediaman Ganjar ini digelar sekitar pukul 08.00 WIB.

Ratusan warga baik yang tinggal di sekitar kediaman Ganjar maupun dari berbagai daerah nampak mendatangi acara open house ini. Tak hanya warga sejumlah kawan maupun kolega Ganjar pun nampak hadir di acara tersebut.

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya

Ganjar Pranowo Salat Idul Fitri bersama anaknya Alam Ganjar

Photo :
  • VIVA.co.id/Cahyo Edi (Yogyakarta)

Mengenakan kemeja garis-garis hitam putih, Ganjar yang ditemani oleh sang istri Siti Atiqoh Supriyanti menemui para warga. Selain bersalaman, dan mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 H, Ganjar dan Atiqoh juga meladeni permintaan foto bersama dengan para tamu.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Warga yang hadir dalam acara open house ini adalah Suharto warga Tegalsari, RT 01/ RW 38, Kalurahan Wedomartani, Kapanewon Ngemplak, Kabupaten Sleman, DIY. Pria berusia 72 tahun ini mengatakan dirinya sengaja datang ke open house ini untuk bersilaturahmi dengan Ganjar.

"Saya sengaja datang dalam rangka Hari Raya sekaligus silaturahmi dengan Pak Ganjar. Saya tadi datang jam 08.30. Satu keluarga datang ke sini untuk silaturahmi," tutur Suharto.

Tamu lainnya adalah Yosua Benardo. Yosua yang merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta ini menyebut dirinya tahu agenda open house ini dari akun Instagram Ganjar Pranowo.

"Saya sengaja datang open house. Ingin ketemu sama Pak Ganjar, silaturahmi. Saya tahu infonya dari Instagram-nya Pak Ganjar. Terus sama teman saya ke sini," ungkap pemuda berusia 20 tahun ini.

Dalam acara open house ini, Ganjar juga menyediakan beberapa mainan bagi tamu anak-anak yang ikut datang. Anak-anak ini bebas memilih berbagai mainan yang sudah disediakan untuk dibawa pulang sebagai hadiah.

Mainan-mainan ini di antaranya adalah mobil-mobilan, tembak-tembakan, boneka dan berbagai jenis mainan lainnya. 

Berbagai makanan seperti bakso, soto hingga opor ayam menjadi suguhan bagi para tamu yang hadir di acara open house tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya