Terpopuler: Kisah Pilu Kakak Adik Korban Tol Cikampek, Pria Terobos Istana

Bangkai mobil Gran Max yang kecelakaan di Km 58 Tol Cikampek
Sumber :
  • tvOne

Round Up – Kisah kakak adik yang menjadi korban kecelakaan di Tol Cikampek, masih menjadi perhatian luas dari pembaca di laman News VIVA pada Rabu 10 April 2024. Termasuk tentang seorang pria yang mencoba memasuki kawasan Istana. Berita-berita tersebut, kami rangkum dalam bagian terpopuler.

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Untuk terpopuler pertama, kumpulan berita terkait dengan kecelakaan di Tol Cikampek pada arus mudik. Selain itu tentang mobil gran max yang menjadi salah satu kendaraan dalam kecelakaan maut itu.

Terpopuler kedua, masih terkait dengan berita tentang kecelakaan yang terjadi di Jalan Tol  Jakarta-Cikampek. Ada beberapa berita lainnya yang ada di dalam kumpulan tersebut.

PDIP Tak Mau Pusing Mikirin Jokowi dan Gibran yang 'Bakar' Rumahnya Sendiri

Berita terpopuler ketiga, adalah seorang pria yang disebut hendak menerobos Istana Merdeka ketika malam takbiran. Pihak kepolisian memberi penjelasan soal kabar tersebut.

Terpopuler keempat, berita tentang open house yang digelar oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Ternyata hanya dilakukan secara terbatas.

Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibahas

Terpopuler terakhir, yakni yang kelima, adalah kesiapan Masjid Istiqlal Jakarta untuk menampung 250 ribu jamaah Salat Idul Fitri 1445 H.

Berita-berita tersebut, kami rangkum dalam Round-Up. Yakni kumpulan berita-berita terpopuler. Berikut kelima berita tersebut:


1. Kisah Pilu Kakak Adik Korban Kecelakaan Tol Cikampek hingga Gran Max Maut Sudah 4 Kali Pindah Tangan

Kecelakaan di kilometer 58 Tol Cikampek atau Jakarta-Cikampek (Japek), Senin 8 April 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Kisah pilu kakak dan adik korban kecelakaan di jalan tol Cikampek, penumpang mobil Gran Max jadi sorotan pembaca Kanal News VIVA, Selasa, 9 April 2024. Artikel terkait hal tersebut pun jadi yang terpopuler.

Lanjutkan membaca


2. Terpopuler: Kakak Beradik Korban Kecelakaan Tol Cikampek, Penyamaran Polisi Tangkap Pengedar Ganja

Kecelakaan di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek

Photo :
  • Instagram @korlantaspolri.ntmc

Kecelakaan yang menewaskan puluhan orang di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, pada Senin 8 April 2024, menjadi sorotan masyarakat sehingga berita-berita di laman News VIVA, juga banyak dibaca. Termasuk beberapa berita lainnya, yang menarik perhatian dan banyak dibaca sehingga masuk dalam deretan terpopuler.

Lanjutkan membaca


3. Seorang Pria Nekat Terobos Istana Negara di Malam Takbiran, Polisi Bilang Begini

Zikir akbar di Istana Merdeka, Rabu malam, 1 Agustus 2018.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Agus Rahmat.

Seorang pria diduga hendak terobos masuk kawasan Istana Negaea, Gambir, Jakarta Pusat pada Selasa malam 9 April 2024. Tidak diketahui motif pria itu nekat ingin masuk ke Istana Negara.

Lanjutkan membaca


4. Megawati Open House di Rumahnya, PDIP: Dilakukan Secara Terbatas

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri

Photo :
  • Dokumentasi PDIP

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, juga menggelar open house  dalam rangka Idul Fitri 1445 H pada hari ini, Rabu, 10 April 2024. Meski demikian, acara tersebut digelar secara terbatas.

Lanjutkan membaca


5. Masjid Istiqlal Siap Sambut 250 Ribu Jamaah Shalat Idul Fitri 1445 H

Masjid Istiqlal Siap Sambut 250 Ribu Jamaah Shalat Idul Fitri 1445 H

Photo :
  • Kementerian Agama Republik Indonesia

Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar mengatakan mereka telah menyiapkan tempat untuk mengadakan Shalat Idul Fitri tahun 1445 Hijriah bagi 250 ribu orang.

Lanjutkan membaca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya