Terpopuler: Kakak Beradik Korban Kecelakaan Tol Cikampek, Penyamaran Polisi Tangkap Pengedar Ganja

Kecelakaan di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek
Sumber :
  • Instagram @korlantaspolri.ntmc

Jakarta – Kecelakaan yang menewaskan puluhan orang di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, pada Senin 8 April 2024, menjadi sorotan masyarakat sehingga berita-berita di laman News VIVA, juga banyak dibaca. Termasuk beberapa berita lainnya, yang menarik perhatian dan banyak dibaca sehingga masuk dalam deretan terpopuler.

Anak SYL Minta Rp 111 Juta ke Kementan Buat Beli Aksesoris Mobil

Terpopule pertama, adalah kisah adik kakak yang menjadi korban kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek. Kedua korban tersebut sebenarnya ingin melakukan ziarah ke makam orangtuanya.

Terpopuler kedua, adalah cara pihak kepolisian untuk melakukan penyamaran menangkap pengedar narkoba. Polisi sampai menyamar sebagai pemudik, untuk menangkap pembawa ganjar 42 kilogram tersebut.

Banyak Orang Amerika Enggan Ganti Mobil Gara-gara Ini

Berita terpopuler ketiga, adalah seorang wanita yang diludahi hingga dianiaya oleh seorang pria lantaran disebut mirip alien. Pria tersebut saat ini sudah ditangkap.

Terpopuler keempat, adalah hilal yang terlihat di Sidoarjo Jawa Timur, sebelum diputuskan dalam sidang Isbat Kementerian Agama. Sebelum diumumkan, bahkan sudah diyakini kalau Idul Fitri 1445 H jatuh pada Rabu 10 April 2024.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 28 Mei 2024

Terpopuler terakhir, kelima, adalah soal mobil Gran Max dalam kecelakaan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Awalnya nama surat mobil itu ternyata salah, dan diketahui sudah berpindah tangan sebanyak 4 kali.

Kelima berita terpopuler tersebut, kami rangkum dalam Round-Up. Berikut kelima berita terpopuler tersebut:


1. Aisyah dan Nazwa, Kakak Adik Korban Kecelakaan Tol Cikampek Hendak Ziarah ke Makam Ayahnya

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR (Bogor)

Di antara 12 korban kecelakaan maut di KM 58 Tol Cikampek atau Jakarta-Cikampek atau Japek,  pada Senin 8 April 2024 adalah warga Perumahan Rumah Sakit PMI Blok C1/ 15 RT 003 RW 11, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Lanjutkan membaca.


2. Nyamar Jadi Pemudik, Polresta Malang Kota Amankan MAS Bawa 42 Kilogram Ganja

42 Kilogram ganja dari tangan kurir diamankan Polresta Malang Kota

Photo :
  • VIVA.co.id/Uki Rama (Malang)

MAS (27 tahun) warga Gedangan, Sidoarjo ditangkap oleh Satresnarkoba Polresta Malang Kota pada Kamis, 4 April 2024. MS ditangkap karena membawa 42 kilogram ganja dari Aceh. 

Lanjutkan membaca


3. Pria yang Disebut Mirip Alien Lalu Pukul hingga Ludahi Wanita di Kendari Ditangkap

Viral pria hajar wanita gegara dikatain alien

Photo :
  • Tangkapan layar

Pria yang viral menganiaya seorang wanita dengan cara menghantam kepala dan meludahi di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) ditangkap polisi. Pria tersebut diamankan setelah videonya viral dan korbannya membuat laporan polisi.

Lanjutkan membaca


4. Hilal Terlihat di Sidoarjo, 1 Syawal 1445 H Diyakini Jatuh Rabu 10 April 2024

Pemantauan Hilal Untuk Menentukan Awal Puasa Ramadhan. (ilustrasi)

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Lembaga Falakiyah Nahdlatul Ulama (LFNU) Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, dilaporkan melihat anak bulan atau hilal saat melakukan pemantauan atau rukyatul hilal di kabupaten setempat pada Selasa, 9 April 2024. Bila itu dijadikan acuan, maka Hari Raya Idul Fitri jatuh pada Rabu, 10 April 2024.

Lanjutkan membaca


5. Gran Max Maut di Tol Cikampek sudah 4 Kali Pindah Tangan dan 2 Kali Diblokir

Bangkai mobil Gran Max yang kecelakaan di Km 58 Tol Cikampek

Photo :
  • tvOne

Petugas kepolisian telah melakukan penelusuran terhadap identitas mobil Gran Max yang terlibat kecelakaan di di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek pada Senin, 8 April 2024 lalu. Diketahui ternyata mobil Daihatsu Gran Max maut tersebut sudah tiga kali ganti nama kepemilikan.

Lanjutkan membaca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya