Kisah Pilu Kakak Adik Korban Kecelakaan Tol Cikampek hingga Gran Max Maut Sudah 4 Kali Pindah Tangan

Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR (Bogor)

Jakarta – Kisah pilu kakak dan adik korban kecelakaan di jalan tol Cikampek, penumpang mobil Gran Max jadi sorotan pembaca Kanal News VIVA, Selasa, 9 April 2024. Artikel terkait hal tersebut pun jadi yang terpopuler.

Sopir Sempat Tertidur Sebelum Kecelakaan Bus Study Tour Pelajar Malang di Tol Jomo

Artikel terpopuler kedua adalah, Polresta Malang Kota mengamankan kurir ganja yang berkedok sebagai pemudik. Lalu, artikel terpopuler ketiga adalah fakta terkait kepemilikan Gran Max yang sudah beberapa kali pindah tangan kepemilikan sebelum tragedi kecelakaan di Cikampek.

Selanjutnya terpopuler keempat adalah terlihatnya hilal di Sidoarjo. Kemudian terpopuler kelima adalah, terjadi kembbali kecelakaan di tol Cikampek.

Mengungkap Izin Bus Rombongan Study Tour yang Terjun ke Jurang di Lampung

1. Aisyah dan Nazwa, Kakak Adik Korban Kecelakaan Tol Cikampek Hendak Ziarah ke Makam Ayahnya

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR (Bogor)
Penampakan Lautan Massa Sambut Jenazah Presiden Iran di Teheran, Diiringi Tangis Pelayat

Di antara 12 korban kecelakaan maut di KM 58 Tol Cikampek atau Jakarta-Cikampek atau Japek,  pada Senin 8 April 2024 adalah warga Perumahan Rumah Sakit PMI Blok C1/ 15 RT 003 RW 11, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Mereka adalah kakak beradik, Aisyah Hasna Humairah, Nazwa Ghefira beserta bibinya Eva Daniawati. Dari keterangan yang beredar di media sosial yang menyertakan dua foto korban, keduanya merupakan siswa sekolah SMA dan SMP IT Insantama. 

Baca selengkapnya

2. Nyamar Jadi Pemudik, Polresta Malang Kota Amankan MAS Bawa 42 Kilogram Ganja

42 Kilogram ganja dari tangan kurir diamankan Polresta Malang Kota

Photo :
  • VIVA.co.id/Uki Rama (Malang)

MAS (27 tahun) warga Gedangan, Sidoarjo ditangkap oleh Satresnarkoba Polresta Malang Kota pada Kamis, 4 April 2024. MS ditangkap karena membawa 42 kilogram ganja dari Aceh. 

Dia disergap saat berada di pintu keluar Tol Waru Gunung, Kota Surabaya. Saat itu MS naik bus dari Sumatera dengan menyamar sebagai pemudik. Petugas yang sudah membuntutinya langsung melakukan penyergapan.

Baca selengkapnya

3. Gran Max Maut di Tol Cikampek sudah 4 Kali Pindah Tangan dan 2 Kali Diblokir

Petugas kepolisian telah melakukan penelusuran terhadap identitas mobil GranMax yang terlibat kecelakaan di di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek pada Senin, 8 April 2024 lalu. Diketahui ternyata mobil Daihatsu Gran Max maut tersebut sudah tiga kali ganti nama kepemilikan.

"Jadi data di kepolisian itu Gran Max nomor sekian itu sudah tiga kali ganti nama,” kata Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Inspektur Jenderal Polisi Aan Suhanan, Selasa, 9 April 2024.

Baca selengkapnya

4. Hilal Terlihat di Sidoarjo, 1 Syawal 1445 H Diyakini Jatuh Rabu 10 April 2024

Pemantauan Hilal Untuk Menentukan Awal Puasa Ramadhan. (ilustrasi)

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Lembaga Falakiyah Nahdlatul Ulama (LFNU) Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, dilaporkan melihat anak bulan atau hilal saat melakukan pemantauan atau rukyatul hilal di kabupaten setempat pada Selasa, 9 April 2024. Bila itu dijadikan acuan, maka Hari Raya Idul Fitri jatuh pada Rabu, 10 April 2024.

Informasi terlihatnya hilal menyebar luas di jejaring WhatsApp lingkungan NU Jawa Timur pada Rabu petang. "Alhmdulillah…Tim LFNU Sidoarjo d RSI Siti Hajar lt.10, 3 orang yg melihat skrg proses penyumpahan," tulis pesan berantai itu.

Baca selengkapnya

5. Horor! Kecelakaan Terjadi Lagi di Tol Cikampek, Kali Ini Mobil Terbalik di KM 57

Kecelakaan di tol Cikampek KM 57 arah Bandung

Photo :
  • Instagram @kabardotbandung

Kecelakaan kembali terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, kali ini kecelakaan itu terjadi di KM 57 tol tersebut. Peristiwa ini pun viral di media sosial. Salah satunya di akun Instagram @kabardotbandung. Akun itu menyebut kecelakaan tepatnya terjadi didepan rest area arah Bandung.

"Himbauan bagi pemudik, supaya tetap fokus dan berhati-hati dalam berkendara yaa wargi," demikian seperti dikutip, Selasa, 9 April 2024.

Baca selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya