Horor! Kecelakaan Terjadi Lagi di Tol Cikampek, Kali Ini Mobil Terbalik di KM 57

Kecelakaan di tol Cikampek KM 57 arah Bandung
Sumber :
  • Instagram @kabardotbandung

Karawang – Kecelakaan kembali terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, kali ini kecelakaan itu terjadi di KM 57 tol tersebut. Peristiwa ini pun viral di media sosial. Salah satunya di akun Instagram @kabardotbandung. Akun itu menyebut kecelakaan tepatnya terjadi didepan rest area arah Bandung.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 28 Mei 2024

"Himbauan bagi pemudik, supaya tetap fokus dan berhati-hati dalam berkendara yaa wargi," demikian seperti dikutip, Selasa, 9 April 2024.

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.

Photo :
  • Istimewa
Pria Paru Baya Ditembak OTK Saat di Warung Kopi, Ini Kata Polisi

Terkait kejadian ini, polisi pun membenarkannya. Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Karawang, Ipda Kusmayadi mengatakan korban telah dilarikan ke Rumah Sakit (RS). Meski membenarkan, dirinya belum berkata banyak. Dia mengatakan kecelakaan tersebut tunggal.

"Sedang didalami anggota," kata Kusmayadi.

Beruntung Banget Orang Ini Dikasih Mobil Listrik Harga Miliaran Rupiah

Adapun dalam video yang viral nampak mobil minibus yang mengalami kecelakaan. Mobil tersebut sampai terbalik akibat kecelakaan. Polisi pun coba membantu mengeluarkan penumpang yang ada didalam mobil tersebut.

Sebelumnya diberitakan, korban meninggal dunia kecelakaan maut di KM 58 Tol Cikampek arah Jakarta, sejauh ini disebut ada 12 orang. Hal itu diungkap Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy.

"Dari Grand Max itu juga sudah dipastikan jumlah penumpang 12 orang dan semuanya meninggal," kata dia, Senin 8 April 2024.

Kecelakaan di kilometer 58 Tol Cikampek atau Jakarta-Cikampek (Japek), Senin 8 April 2024.

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Untuk diketahui, polisi menyebut tidak ada penumpang mobil Gran Max yang terlibat kecelakaan maut di KM 58 Tol Cikampek arah Jakarta, selamat. Semuanya dipastikan meningga dunia.

"Untuk sementara, didalam mobil Gran Max tidak ada yang selamat, semua meninggal dunia," ujar Kapolres Karawang, Ajun Komisaris Besar Polisi Wirdhanto Hadicaksono, Senin 8 April 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya