Momen Sri Mulyani Hadiri Open House Jokowi dan Megawati: Semoga Baik Semua Ya

Momen hangat Menkeu Sri Mulyani saat bersilaturahmi di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 10 April 2024 (sumber: instagram @smindrawati)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta – Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengunggah momen hangat saat dirinya melakukan silaturahmi Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024 bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara pada Rabu, 10 April 2024.

Tiba di Bali Hari Ini, Elon Musk Bakal Luncurkan Starlink hingga Bertemu Jokowi 

Selain itu, Sri Mulyani yang disapa Ani ini juga mengunggah momen berlebaran di kediaman mantan Presiden ke-5 RI sekaligus Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. 

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin. Saling memaafkan dan berusaha menjadi manusia yang lebih baik," kata Sri Mulyani dalam unggahannya di akun instagram @smindrawati.

Atlet Panjat Tebing Indonesia Berjaya di Shanghai, Rocky Gerung: Terima Kasih Jokowi

Di Istana Negara, Sri Mulyani bersilaturahmi dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana serta para pejabat menteri lainnya usai melaksanakan Salat Ied.

Sri Mulyani juga mengunggah foto bersama calon Presiden pemenang Pilpres 2024 sekaligus Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto dan anaknya Didit Hediprasetyo saat bersilaturahmi di Istana Negara.

Wartawan Istana Cerita Asam-Manis Ikuti Kegiatan Presiden di Era Soeharto-Jokowi, Lebih Enak Mana?

Setelah silaturahmi di Istana rampung, Sri Mulyani melanjutkan halal bihalal ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Momen halal bihalal di kediaman Mega itu juga diunggah Sri Mulyani melalui akun instagramnya. Di Teuku Umar, Sri Mulyani tampak bercengkerama dengan hangat bersama Megawati dan Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi.

Ada juga momen Sri Mulyani foto bersama Menteri Pekerjan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin. Ketiganya berfoto bersama Megawati.

"Semoga kita semua bisa meraih keberkahan dan ridho Allah di hari raya yang suci ini, semoga kita selalu berada dalam lindungan-Nya, dan semoga kita menjumpai Ramadhan lagi tahun depan," kata Sri Mulyani menggambarkan silaturahmi tersebut.

Selanjutnya, Sri Mulyani menanyakan bagaimana momen lebaran tahun ini di tempat masing-masing. "Gimana suasana lebaran di tempat kamu? Semoga bahagia dan baik semua ya," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya