Pesan Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto kepada Warga yang Mudik Lebaran

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syarifuddin Nasution (Jambi)

VIVA – Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto mengingatkan kepada masyarakat yang melaksanakan mudik di momentum lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah untuk berhati-hati selama melakukan perjalanan. 

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto: Kami Siap Berantas Korupsi

"Saya harapkan agar para pemudik selalu hati-hati mengendarai motor atau mobil dan bila merasa mengantuk, istirahat," jelasnya, Selasa,9 April 2024.

Edi Purwanto juga meminta agar masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas yang telah dipersiapkan untuk pemudik. 

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

"Di setiap posko mudik lebaran sudah disiapkan dan bisa langsung beristirahat para pemudik," ujarnya.

Edi Purwanto mengingatkan agar seluruh pemudik tidak memaksakan diri untuk berkendara dan bisa beristirahat seperti halnya di rest area dan kemudian melanjutkan perjalanan sehingga dapat melaksanakan mudik dengan aman serta sehat.

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

“Kita mengingatkan kepada seluruh pemudik untuk berhati-hati dan tetap mengutamakan keselamatan selama berkendara. Jika memang lelah, silakan istirahat di tempat-tempat yang menjadi rest area,” ujarnya.

Di sisi lain, Edi Purwanto juga mengingatkan kepada seluruh pemudik untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Sementara itu, Edi Purwanto juga meminta semua pemangku kebijakan untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya selama arus mudik berlangsung. 

“Pada situasi arus mudik ini kita minta semua pihak untuk dapat menjalankan tugasnya secara baik, dan saya berharap mudik di lebaran 1445 Hijriah ini bisa berjalan aman, lancar, dan tidak ada kendala. Saya juga mengucapkan selamat melakukan mudik, semoga bisa berkumpul dengan sanak saudara dalam keadaan sehat,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya