Harapan Ganjar Pranowo di Idul Fitri 2024: Harus Jalani Kehidupan dengan Lebih Baik

Ganjar Pranowo Salat Idul Fitri bersama anaknya Alam Ganjar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Cahyo Edi (Yogyakarta)

SlemanCapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo melaksanakan salat Idul Fitri di Lapangan Wedomartani, Kapanewon Ngemplak, Kabupaten Sleman, DIY, Rabu 10 April 2024.

Momen Mahfud MD, Ketua MA hingga Ketua THN Amin Baca Puisi di Halal Bihalal IKA UII

Ganjar datang ke Lapangan Wedomartani dengan ditemani sang istri yaitu Siti Atiqoh Supriyanti dan anaknya Zinedine Alam Ganjar.

Ganjar Pranowo-Mahfud MD Sidang Perselisihan Pilpres 2024

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Ganjar duduk di barisan saf paling depan bersama dengan Alam. Ganjar dengan khidmat melaksanakan salat Idul Fitri dan mendengarkan ceramah dari Ustaz Abdul Wahid yang menjadi imam dan khatib.

Usai melaksanakan salat Idul Fitri, Ganjar menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri kepada masyarakat Indonesia khususnya bagi warga Yogyakarta.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

"Di suasana Idul Fitri, pertama saya dan keluarga ingin menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fiitri. Mohon maaf lahir dan batin untuk semua warga bangsa dan tentu saja wabil khusus warga Yogyakarta karena saya lagi di sini," kata Ganjar.

Ganjar Pranowo di rumah budayawan Butet Kartaredjasa

Photo :
  • VIVA.co.id/Cahyo Edi (Yogyakarta)

Ganjar mengatakan di Hari Raya Idul Fitri ini bisa saling maaf dan memaafkan sehingga bisa kembali fitrah dan menjalani kehidupan dengan lebih baik lagi ke depannya.

"Mudah-mudahan ada hikmah dari Ramadan kemarin. Seperti khatib menyampaikan, kita bersihkan pikirkan, kita bersihkan hati, saling maaf memaafkan sehingga kembali fitrah kembali suci, dan kita harus kembali menjalani kehidupan-kehidupan dengan lebih baik. Harapannya begitu," kata Ganjar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya