Thoriq-Aaliyah Massaid Sudah Go Public? Reaksi Malu-Malu Aaliyah Massaid Bikin Gemes

Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Instagram @aaliyah.massaid

JAKARTA – Aaliyah Massaid dan Thoriq Halilintar dikabarkan tengah deket. Kabar kedekatan keduanya pertama kali muncul setelah netizen menemukan foto tas Aaliyah Massaid di sova rumah Thoriq. 

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Meski belum ada klarifikasi jalinan asmara diantara keduanya namun Aaliyah dan Thoriq sudah kedapatan sering jalan bareng. Terbaru, Aaliyah dan Thoriq sempat menghadiri acara surprise birthday party kerabat Thoriq. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam foto yang beredar di media sosial Thoriq san Aaliyah nampak duduk bersebelahan. Aaliyah nampak menggunakan atasan berwarna hitam, sementara Thoriq menggunakan t-shirt berwarna putih. Keduanya nampak terlihat akrab satu sama lain dengan orang-orang yang hadir.

Pernah Jadi Puteri Indonesia, Angelina Sondakh Ungkap Kenangan dengan Mooryati Soedibyo

Tak sampai di situ, Aaliyah juga nampak menghabiskan waktu makan sushi bersama kakak ipar Thoriq yakni Aurel Hermansyah. Aaliyah sendiri nampak sumringah saat Aurel mengajaknya untuk tos sushi seperti dilihat dari instagram stories Aurel. 

Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

Favoo,” tulis Aaliyah Massaid merepost unggahan Aurel Hermansyah.

Selain itu, saat pulang, terlihat Aaliyah merangkul Aurel Hermansyah yang saat ini tengah hamil tujuh bulan anak kedua. 

Aaliyah Massaid.

Photo :
  • Instagram @aaliyah.massaid

Di sisi lain ketika ditanya awak media yang tak lagi didampingi oleh Thoriq Halilintar, putri kedua mendiang Adjie Massaid ini sempat tersenyum salah tingkah. 

“Kan ditemenin team aku. Lagi jualan sama mereka,” kata Aaliyah mengutip potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu. 

Sementara itu, ibu sambung Aaliyah, Angelina Sondakh mengatakan dirinya membebebaskan Aaliyah dekat dengan siapapun, asalkan pria itu dapat membawa pengaruh baik. Diakui Angelina, saat ini Aaliyah lebih rajin dalam beribadah seperti salat dan mengaji.

Thariq Halilintar.

Photo :
  • Instagram @thariqhalilintar

"Aaliyah banyak berubah dari sisi ibadahnya dan saya salut banget. Aaliyah tuh makin rajin tahajud, rajin salatnya Alhamdulillah, rajin mengajinya, Ya Allah. Berarti kan pria yang sedang dekat dengannya membawa perubahan yang baik," kata Angelina Sondakh di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Aaliyah tampaknya enggan bercerita terkait siapa laki-laki yang tengah dekat dengannya saat ini. Namun yang pasti, sebagai seorang ibu, Angelina Sondakh mengaku merasa sangat senang karena Aaliyah semakin rajin ibadah. 

“Enggak sih (gak cerita) yang penting kalau Aaliyah kan yang saya tangkap adalah bertambah keinginan tahuannya soal ibadah, nah kan mama mama kepo ya memang lagi dekat sama siapa. Kan kita tahu kalau seorang perempuan lagu in love mungkin gitu kan. Tapi Alhamdulillah si Aaliyah menunjukkan hal positif, dalam artian mau beribadah dengan luar biasa,"kata Angelina Sondakh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya