Baru Lahir, Sisca Kohl dan Jess No Limit Bikin Akun IG Buat Sophia

Sisca Kohl dan Jess No Limit
Sumber :
  • IG @siscakohl

VIVA Showbiz – Sisca Kohl dan Jess No Limit akhirnya berbahagia, usai penantian sang buah hati selama 9 bulan di dalam kandungan. Sang content creator begitu suka cita menyambut kehadiran penghuni baru di dalam kediamannya.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Pemilik nama lengkap Tobias Justin alias Jess No Limit membagikan kabar bahagia tersebut melalui akun INstagram pribadinya. Di mana dalam unggahan tersebut, terlihat kakak dari Jessica Jane tersebut membagikan video singkat dirinya dengan putri pertamanya.

“Terima kasih Tuhan Yesus, anak aku dan istri aku @siscakohl, Sophia Eleanor Justin @sophianolimit  telah lahir di dunia dengan selamat!” tulis Jess No Limit dalam caption unggahannya.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Diketahui putri pertama Sisca Kohl dan Jess No Limit adalah Sophia Eleanor Justin. Baru saja lahir, Sophia sudah memiliki akun Instagram pribadi yang dibuat oleh kedua orangtuanya. Akun tersebut diberinama @sophianolimit. Akun Instagram putri keduanya sengaja diberikan nama limit agar kelak bisa seperti ayahnya. 

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Baru saja dibuat, namun akun Instagram Sophia sudah tembus 60ribu followers. Dalam akun Instagram putrinya tersebut baru terdapat satu unggahan yang dibagikan oleh sang kreator.

Di mana kreator tersebut, tak lain tak bukan adalah kedua orangtuanya sendiri yakni Jess No Limit dan Sisca Kohl. Terlihat dari biografi Instagram sang putri, jika akun tersebut dikelola oleh sang YouTuber.

Ilustrasi bayi

Photo :
  • Pexels

Meskipun belum memiliki banyak postingan yang dibagikan di akun Instagramnya, namun sudah banyak followers maupun komentar yang singgah. Seperti salah satu unggahan foto yang memperlihatkan buah hati Sisca dan Jess No Limit yang berhasil menuai banyak reaksi warganet.

Jess No Limit dan Sisca Kohl

Photo :
  • YouTube Jess No Limit

Tak sedikit warganet yang memberikan pujian serta doa terbaik untuk putri pertama Sisca Kohl dan Jess No Limit. Namun ada juga warganet yang mengaitkan kelahiran Sophia dengan kekayaan orangtuanya, Sica Kohl dan Jess No Limit.

"Sophia salah satu bayi yang beruntung di dunia ini," tulis warganet.

"Welcome anak baik dan gk bakal blg pinjel dulu seratus," kata pengguna media sosial lainnya.

"Baru lahir gak usah mikirin info loker," kata lainnya.

"Baru lahir diselimutin banyak kekayaan," tandas lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya